Minggu, 06 Mei 2012

7 Barang Aneh Dan Unik Yang Di Jual Di Ebay

Berita Aneh - EbayAdalah ajang pasar online dunia, sebuah situs tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja. eBay diluncurkan pada tahun 1995. eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan. Sejak itu, eBay telah berkembang menjadi ajang pasar tempat kita bisa menemukan segala sesuatu, dari ponsel, DVD, pakaian, barang-barang koleksi hingga mobil dan rumah.

Dengan daftar barang sebanyak lebih dari 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barang sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap hari, eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia. Namun ternyata selain barang kebutuhan sehari-hari, eBay juga menawarkan barang-barang yang terbilang aneh dan langka untuk ditemukan. Berikut ini adalah 7 (tujuh) benda atau barang-barang aneh, unik dan langka yang dijual di eBay:

1. Rudal Nuklir Dijual di eBay

eBay memiliki beberapa hal aneh yang dijual, tapi kali ini yang aneh adalah rudalnuclear 1 silo dijual disini. Terletak di Central Washington Larsen Air Force Base, tempat ini memiliki 57 hektar di atas tanah dan memiliki daerah besar yang terdiri dari 16 bangunan dan ribuan kaki yang terhubung ke terowongan bawah tanah. Kini tawaran itu sampai $ 1,5 juta. Wow!

2. Negara Belgia Dijual di eBay


Negara Belgia nmerupakan salah satu negara yang pernah menjadi salah satu benda yang dijual di eBay. namun pada akhirnya negara tersebut tidak jadi di jual setelah tawaran mencapai 10 juta Euro ($ 14 juta). Belgia eBay Manajer PR,Merica Burin, mengatakan, 'Itu adalah salah satu sejarah yang benar-benar menyenangkan yang dibuat oleh Belgia. Orang ini, dengan cara yang sangat lucu, mengingatkan Belgia adalah negara besar karena dijual dan merupakan salah satu hal yang memalukan. '

3. Berlian Dari Rambut Beethoven Dijual di eBay


Diamond Beethoven terbuat dari karbon yang diperoleh dari beberapa helai rambut Beethoven. Ini adalah salah satu dari tiga berlian yang diciptakan, namun juga satu-satunya yang akan ditawarkan untuk umum dengan harga satu juta dolar.

4. Villa Mewah Colani Dijual di eBay


Dikenal sebagai Villa Colani karena terinspirasi oleh desainer legendaris bernamaLuigi Colani. Sebuah kawasan mewah di Pulau Majorca yang selesai dibuat pada tahun 2009.
Lebih dari 1.230 kaki persegi terbuat dari emas 24 karat. Emas ditimbang £ 60 dan biayanya pada waktu itu lebih dari $ 1 juta, digunakan di kolam renang dan rumah. Pintu Colani eksklusif, serta pintu dengan lima pintu masuk lainnya, semua dihiasi dengan kristal Swarovski asli artistik inset ke dalam panel, sehingga mereka berkilau baik dari luar dan dalam rumah. Villa Colani di dijual seharga $ 28.000.000

5. Istri Yang Dijual Oleh Suaminya di eBay


Dalam upaya agar dirinya bisa keluar dari kesulitan keuangan, ada orang yang hidup di Brasil memutuskan untuk menjual istrinya. Dia menulis iklan dan dipostingdi situs web populer, menawarkan istrinya untuk harga perkiraan sebesar $ 55. Butuh waktu cukup lama, namun pemerintah akhirnya mengetahui iklan tersebut dan segera memerintahkan agar iklan tersebut dihapus dari website eBay.

6. Buku 340 Tahun William Shakespeare Dijual di eBay


Buku copy 340 tahun dari Pericles William Shakespeare, Prince Of Tirus telah dijual di eBay pada tahun 2003 seharga £ 5m. Naskah ini adalah satu dari beberapa salinan yang selamat dalam kebakaran besar di London pada tahun 1666.

7. Kapal Pesiar Dijual di eBay


Barang paling mahal yang di jual di eBay adalah kapal pesiar yang dilelang olehFort. Lauderdale (FL). Dirancang oleh arsitek Frank angkatan laut Mulder dari Mulder Desain. Kapal pesiar ini ditawarkan untuk pelelangan eBay pada 3 November 2006 dengan harga awal sebesar $ 85 juta. Beberapa fitur luar biasa dari kapal pesiar ini meliputi: 16.000 NM, garasi helikopter, dan empat belas suiteVIP multi-level dengan panorama views.

Status Facebook Presiden SBY (Humor)

Berita Aneh - Koleksi Berita Aneh Menarik kali ini datang dari Presiden RI kita, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Beliau diam-diam memiliki Akun Di Facebook loh! (Just Joking)

Ibu Termuda Di Dunia Berusia 5 Tahun

Berita Aneh - Suatu hari di rumah sakit kota Pisco (Peru), datang seorang wanita India yang berasal dari kaki bukit pegunungan Andes. Bersamanya ada seorang gadis kecil pemalu dengan tinggi kira-kira 120cm dengan rambut dikepang dan perut yang membuncit. Dia memohon pada dokter bedah Geraldo Lozada agar membantunya mengusir roh jahat yang menguasai gadis itu. Sang dokter jelas menduganya sebagai penyakit semacam tumor di perutnya, tapi akhirnya terkaget-kaget ketika diketahuinya bahwa gadis kecil yang bernama Lina Medina itu sedang hamil 8 bulan!



Dr. Lozada lalu membawanya ke Lima, ibukota Peru, untuk memastikan kehamilan Lina pada spesialis lainnya. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei 1939, Lina melahirkan bayi laki-lakinya melalui operasi caesar. Operasi dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, beserta seorang dokter anastesi Colretta. Kasus ini dilaporkan oleh Dr. Edmundo Escomel kepada La Presse Medicale, disertai detail tambahan bahwa gadis itu telah mendapatkan haid pada usia 8 bulan, dan payudaranya mulai tumbuh pada usia 4 tahun. Saat usianya 5 tahun panggulnya mulai melebar dan tulangnya mengalami pendewasaan dini.

Anak laki-laki yang dilahirkannya memiliki berat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo, mengikuti nama dokternya. Saat tumbuh Gerardo menganggap Lina sebagai kakaknya hingga saat usianya 10 tahun dia baru menyadari bahwa Lina adalah ibu kandungnya. Gerardo diketahui meninggal pada tahun 1979 di usia 40 tahun akibat penyakit pada sumsum tulangnya.

Siapa yang bertanggung jawab atas kehamilan Lina tidak pernah ada bukti yang kuat. Dr. Escomel hanya menulis bahwa Lina "tidak bisa menjelaskannya secara detail". Ayah Lina pernah ditangkap atas tuduhan perkosaan dan incest, tapi kemudian dilepaskan karena memang tidak ada bukti yang menguatkannya. Lina Medina akhirnya menikah dengan Raul Jurado yang kemudian menjadi ayah bagi anak keduanya yang lahir pada tahun 1972. Mereka tinggal di daerah miskin yang disebut Chicago Chico ("Little Chicago") di Lima. Lina pernah menolak untuk diwawancarai Reuters di tahun 2002.

Ada dua foto yang pernah dipublikasikan atas kasus ini. Yang pertama diambil di awal April 1939 saat Media sedang hamil 7,5 bulan. Diambil dari sisi kiri Medina, memperlihatkan dia berdiri telanjang dengan perut buncitnya. Foto ini menjadi sangat berharga untuk membuktikan kehamilannya juga perkembangan psikisnya. Foto ini tidak banyak diketahui kecuali dalam lingkungan medis saja. Foto lainnya dengan hasil yang lebih baik memperlihatkan Gerardo saat berusia 11 bulan, diambil di Lima setahun kemudian.

Kasus ini beberapa kali dibantah sebagai bualan alias hoax. Meski demikian sejumlah dokter selama bertahun-tahun telah memverifikasinya melalui biopsis, sinar-X rangka janin pada rahim, dan foto-foto dokumentasi dari para dokter saat merawatnya. Kedewasaan atau puber yang belum waktunya secara ekstrem seperti ini memang tidak biasa terjadi pada anak usia 5 tahun tapi bukannya tidak pernah terdengar. Kehamilan dan kelahiran dari anak pada usia seperti ini sangat jarang karena pubertas ekstrem yang belum waktunya ini biasanya diobati untuk mencegah kesuburannya dan mengurangi konsekuensi sosial pada perkembangan seksual di masa anak-anak, dan ditambah lagi saat ini pengguguran kandungan telah menjadi hal biasa ketimbang pada awal abad 20 lalu.

Kasus-kasus Kelahiran Luar Biasa Lainnya

Bobbie McCaughey adalah seorang ibu yang memegang rekor untuk kelahiran bayi terbanyak yang hidup pada proses persalinan tunggal. Dia melahirkan anaknya - sekaligus satu paket - 4 laki-laki dan 3 perempuan pada tanggal 19 November 1997 di University Hospital, Iowa, USA. Ibu ini mengandung bayinya melalui proses vitro fertilization dan melahirkan melalui operasi caesar. Bayi-bayinya tersebut dikeluarkan dalam waktu 16 menit dan diberi nama Kenneth, Nathaniel, Brandon, Joel, Kelsey, Natalie, dan Alexis.

Jayne Bleackley hingga saat ini masih memegang rekor interval terpendek antara dua kelahiran dan kehamilan yang berbeda. Wanita ini melahirkan Joseph Robert pada tanggal 3 September 1999 dan kemudian melahirkan kembali bayi berikutnya pada tanggal 30 Maret 2000. Kelahiran mereka hanya berjarak 208 hari (sekitar 7 bulan). Rajin amat yaaa...

Sebaliknya, Elizabeth Ann Buttle adalah seorang ibu pemegang rekor interval terlama antara dua kelahiran dan kehamilan yang berbeda. Ibu satu ini melahirkan Belinda pada tanggal 19 Mei 1956 dan 41 tahun 185 hari kemudian lahirlah adiknya, Joseph, pada tanggal 20 November 1997 saat usia ibunya menginjak 60 tahun.

Jumlah anak tertinggi yang pernah dicatat dipegang oleh seorang ibu asal Rusia dengan 69 anak. Antara tahun 1725 dan 1765 wanita ini mengalami 27 kehamilan, 16 diantaranya melahirkan pasangan kembar, 7 lagi menghasilkan kembar tiga, dan 4 sisanya merupakan kembar empat. Dari sekian banyak anak ini 67 diantaranya bertahan hidup.

Di masa sekarang rekor dunia jumlah anak dipegang oleh Leontina Albina dari San Antonio, Chili. Leontina mengklaim dirinya adalah ibu dari 64 anak, yang 55 diantaranya terdokumentasi. Tahun 1999 namanya masuk di Guinness Book of World Records tetapi pada edisi berikutnya namanya menghilang.

5 Geng Motor Paling Terkenal Di AS

Berita Aneh - Sejumlah aksi brutal yang ada di Jakarta belakangan ini sudah sampai merenggut nyawa manusia tak berdosa, aksi kekerasannya membuat reputasi club atau komunitas motor jadi terkesan buruk yang tidak sama dengan kelompok kecil komunitas seperti geng motor. Dimana pada umumnya komunitas atau klub motor berada di bawahan asuhan kepolisan, dan tingkat sosial kegiatan ke-masyarakatan dari club/komunitas sangat tinggi. Akan tetapi dengan ulah geng motor yang sekarang ini 'unjuk gigi' membuat kelompok masyarakat menjadi resah dengan aksi teror brutal dari tindakan kriminal mereka.

Keresahan yang ada di Jakarta serupa juga terjadi di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, keberadaan geng motor sudah terbilang cukup lama. Walau aksi mereka tak kalah meresahkan, sampai sekarang mereka masih juga menderu-deru di jalanan.

Berikut 5 geng motor yang paling terkenal di AS:

1.Outlaws


Geng motor ini merupakan yang paling tua di AS. Lahir pada tahun 1935 di Bar Matilda, ia menjadi acuan bagi geng motor lainnya. Mereka kerap melakukan aksi ilegal seperti transaksi narkoba secara terbuka.


2. Hell Angels



Ini merupakan geng motor terbesar di AS. Geng yang memiliki lambang tengkorak bersayap ini didirikan pada tahun 1948 di California. Aktivitasnya tidak hanya touring, juga melakukan transaksi narkoba dan menjarah sejumlah minimarket.

3. Mongols MC



Ini adalah geng motor yang terdiri dari orang-orang yang kecewa pada Hell's Angels. Setelah lahir, geng ini jadi musuh besar Hell's Angels. Mereka kerap baku hantam dengan anggota Hell's Angels, bahkan saling tusuk hanya karena hal-hal sepele.


4. Warlocks



Geng motor ini terkenal rasis. Untuk menjadi anggotanya harus berkulit putih. Geng yang didirikan veteran perang AS pada 1967 di Philadephia ini memiliki lambang menyerupai simbol mitologi Yunani kuno, Harpy, yang dilengkapi dengan sayap. Biasanya mereka menyerang geng yang beranggotakan warga keturunan Afrika atau Mongol.


5. Bandidos



Didirkan pada tahun 1966 di Texas oleh kelompok veteran perang Vietnam, Lambang mereka unik: gambar kartun orang Meksiko memakai sombrero.

Ratu Waria Dari Korea

Berita Aneh - Waria Korea bernama Mini memenangkan kontes kecantikan Miss International Queen, sebuah kontes untuk waria, yang menurut penyelenggara adalah demi 'kecantikan dan emansipasi'.














Mini, yang bekerja sebagai perancang, mengalahkan kompetitor 15 negara untuk memenangkan mahkota dan uang 10 ribu dolar dalam acara yang diselenggarakan di Pattaya, Thailand.

Waria berusia 27 tahun ini adalah warga Korea pertama yang menang, dan juga berhasil memenangkan kategori busana nasional terbaik.

Juri, yang menilai wajah, kulit, postur, serta sikap dan kecerdasan, sangat terpukau oleh 'kecantikan sempurna' Mini.

Juara kedua adalah Ami Takeuchi dari Jepang, dan Stasha Sanchez, seorang seniman dari Amerika Serikat.