Senin, 07 Mei 2012

Mobil Hancur Karena Parkir Sembarangan

Berita Aneh - Pemerintah Rusia dikenal cukup tegas untuk menindak pengendara mobil yang gemar memarkir sembarangan. Mereka siap menghancurkan mobil yang diparkir "ngawur" dengan sebuah traktor besar dilengkapi gergaji otomatis.

Berikut foto mobil-mobil yang dihancurkan akibat parkir disembarangan di Rusia:





Beberapa mobil telah menjadi korban dari saksi tilang versi Rusia ini. Mobil yang parkir sembarangan ditindak tegas dengan cara dilindas dengan traktor besar dan dipotong-potong dengan mesin gergaji.

BMW berwarna putih menjadi korbannya. Karena kesalahan dalam memarkir kendaraannya, mobil mewah buatan Jerman ini berubah menjadi rongsokan setelah dilindas oleh "monster tilang Rusia".

Alat Kedokteran Gigi Jaman Dahulu

Ini adalah beberapa alat yang sangat menakutkan dari alat kedokteran untuk gigi dari masa lampau. Alat-alat ini sangat kasar dan aneh dibuat dan bukan sesuatu yang akan terjebak ke dalam mulut anda. Tapi sekali lagi, pada zaman dahulu mereka tidak punya banyak pilihan.





Mutiara Giok Terbesar Di Dunia

Berita Aneh - Mutiara giok yang diklaim terbesar di dunia dipamerkan di Wenchang, provinsi Hainan, Tiongkok. Berat mutiara berwarna hijau mengkilat ini mencapai enam ton dan berdiameter 1,6 meter. Harga mutiara jumbo ini diperkirakan mencapai USD 300 juta atau Rp 270 miliar dengan kurs Rp 9 ribu per USD.



Batu pualam hijau ini terdiri dari mineral fluorit ditemukan dari wilayah Cina Mongolia, dibutuhkan 3 tahun oleh penemunya untuk mengolah mutiara raksasa. Seperti dikutip ruanghati.com dari kantor berita Reuters menyebutkan harga lelang atas mutiara raksasa ini mengalahkan harga berlian yang pernah dilelang di balai lelang Sotheby’s Jenewa yang hanya laku 29 Juta Poundsterling. Rencananya mutiara ini akan didaftarkan pada rekor dunia sebagai mutiara terbesar di dunia.