Minggu, 20 Mei 2012

Kisah Nelayan Pemburu Mayat

Berita Aneh - Pekerjaan yang dilakukan seorang nelayan di China ini barangkali paling aneh di dunia. Wei Xinpeng, nama pria itu, biasa berburu mayat di Sungai Kuning. Wei, seperti diungkapkan oleh laman BBC, kerap memulai harinya dengan nongkrong sambil merokok di tepi sungai. Matanya mengamati air Sungai Kuning yang keruh. Dia yakin, sungai itu pasti selalu menyimpan mayat manusia, entah korban kecelakaan, dibunuh, atau pun bunuh diri.


Lelaki 55 tahun itu seperti hapal aliran sungai, dan dia jeli melihat ke mana arus membawa mayat-mayat yang tenggelam di sungai itu. Biasanya, Wei mendayung perahunya ke dekat satu jembatan kecil di hilir. Di sana, biasanya mayat “parkir” sebentar, karena tersangkut di celah besi jembatan. Dalam tujuh tahun terakhir, mencari mayat kini adalah kegiatan rutin Wei. Dia menjual temuannya itu ke kerabat mayat bersangkutan. “Saya memberi penghargaan kepada si mayat,” ujarnya seperti dilansir dari laman BBC, Senin 22 November 2010.


Wei mengaku telah mengumpulkan sebanyak 500 mayat dari dasar sungai. “Orang-orang ini mati dengan cara mengenaskan,” ujar Wei. Dia mengumpulkan mayat temuannya itu di satu teluk kecil yang tak tersentuh arus. Mayat-mayat beragam bentuk itu ditumpuk di sana. BBC melaporkan, di teluk kecil itu ada empat mayat yang tubuhnya telah kaku, dengan kepala tertelungkup ke bawah. Setiap kali berhasil menangguk mayat, Wei mengumumkannya di koran lokal. Dia menyebut ciri fisik mayat itu, sehingga kerabat yang bersangkutan dapat segera mengenalinya. Biasanya, kerabat si mayat akan menelepon Wei, dan meminta diantarkan ke tempat dia menyimpannya.

Wei membawa kerabat si mayat ke teluk kecil itu. Dia memasang sedikit tarif untuk jasa membalikkan tubuh si mayat agar wajahnya dapat terlihat. Jika kerabat mayat ingin membawanya pulang, maka mereka harus membayar uang tebusan sebesar lebih dari US$500, atau sekitar Rp. 4,4 juta. Wei mengatakan, selama ini dia telah menjual sekitar 40 mayat. Tapi terkadang, keluarga mayat enggan membayar, dan pulang tanpa membawa jenazah yang ditemukan Wei. “Satu kali orang tua mencari anaknya. Mereka melihat sebentar, lalu pergi tanpa berkata apa-apa. Mereka tak membawanya pulang,” ujar Wei.

Jika sudah begini, Wei terpaksa harus menguburkan mayatnya secara pantas. Soalnya, pemerintah akan membiarkan mayat temuannya membusuk tanpa melakukan apapun. Wei mengatakan apa yang dia lakukan bukan semata-mata karena uang, tapi karena alasan lebih pribadi. Dia pun berkisah. Pekerjaan ini, kata Wei, bermula dari usahanya untuk mencari anaknya sendiri, yang tenggelam di Sungai Kuning. “Anak saya tenggelam di sungai ini dan saya tidak dapat menemukan mayatnya. Sangat menyakitkan. Itu sebabnya saya melakukan pekerjaan ini,” ujar Wei. Putra Wei sampai sekarang belum ditemukan. (BBC)

Proses Pemberian Sertifikat Perawan (Pics)

Berita Aneh - Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wanita yang masih perawan disebut gadis. Secara umum ‘perawan’ juga direlasikan dengan kesucian. Untuk laki-laki yang belum pernah melakukan senggama disebut jaka atau jejaka.

Di afrika ternyata keperawanan seorang wanita benar-benar sangat diperhatikan, disana setiap wanita harus lulus ujian keperawanan untuk bisa mendapat sertifikat keperawanan. mungkin karena tingginya penderita Aids disana, agar bisa membedakan mana yang layak untuk dijadikan istri. berikut foto proses untuk mendapatkan sertifikat perawan di Afrika.




Donor Sperma Dibantu Suster Cantik

Berita Aneh - Artikel ini bukan bermaksud pornoaksi atau mendukung pornografi. Tetapi semata-mata bertujuan untuk menambah wawasan siapapun yang tertarik membacanya.



Di China, pendonoran sperma sudah menjadi suatu bisnis tersendiri, dikarena sudah banyak manusia yang tidak menghasilkan benih yang kuat dalam sperma nya, jadilah bisnis donor-donoran sperma ini marak. Sebagai info banyak pelajar sana yang diam-diam menjadi donor sperma karena kompensasinya besar yaitu 300 yuan. Praktek seperti ini di Eropa khususnya di Inggris dianggap ilegal.

Tabung-tabung steril untuk menampung sperma



Sarung tangan steril yang digunakan oleh perawat untuk mengambil sediaan sperma dari pendonor

Proses pengambilan sediaan sperma dari pendonor :




Setelah semua proses dilakukan, sperma disimpan dalam tabung-tabung pendingin :

Donor sperma juga tidak punya tanggung jawab sosial maupun finansial atas anak biologis yang nantinya akan diasuh keluarga lain. Meski begitu, si anak berhak menelusuri identitas ayah biologisnya jika kelak menghendakinya setelah mencapai usia 18 tahun.

Sebenarnya syarat utama menjadi donor amat mudah, donor harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun (beberapa klinik membatasi maksimal 40 tahun). Syarat kedua, donor wajib menjalani screening terlebih dahulu untuk menjamin spermanya tidak akan menularkan penyakit bagi penerima maupun keturunan yang dihasilkan.

Nah, kalau di negara lain mungkin sebelum menjalani proses donor si pendonor mendaftar dulu lalu di beri ruang pribadi untuk menonton film biru atau berhubungan intim dengan pasangannya sebelum manampung spermanya, maka di China lebih gila lagi. Di suatu klinik yang tidak disebutkan tempatnya ini, mereka menyediakan wanita cantik (perawat) untuk membantu kelancaran proses donor sperma. Mengapa harus seperti ini? Hal ini dilakukan agar prosesnya bisa berlangsung cepat dan menjamin kesterilan serta kesegaran sperma yang didonorkan.

Begitulah yang terjadi di China. Karena mereka negara bersistem komunis, maka yang namanya privasi adalah hal yang bernilai mahal.

Kalau caranya semudah itu, bayangkan saja kalau hal ini dilegalkan di Indonesia.

Superman Dari Filiphina

Berita Aneh - Kebanyakan anak-anak akan memudar obsesi masa kecilnya dengan superhero komik pada saat mereka mencapai sekolah tinggi, tapi tidak dengan Herbert Chavez. Desainer Filipina berusia 35 tahun ini sangat menggilai Superman, sampai-sampai ia menjalani beberapa operasi kosmetik hidung, pipi, bibir dan dagu turun ke paha dan bahkan warna kulit-nya untuk terlihat lebih seperti "Man of Steel alias kang parman"




Selama lebih dari satu dekade, Chavez telah mengalami serangkaian prosedur yang telah membuat hidung lebih tinggi dan merampingkan bagian bawah pahanya. Dia telah menjalani operasi di bibirnya pipi dan dagu, dan suntikan untuk memutihkan kulitnya. Ia berencana untuk operasi lebih yang akan memberi kesan di tubuhnya lebih berotot dan bahkan bermaskud menambah tinggi tubuhnya dengan metode memasukkan logam ke dalam pergelangan kakinya. Dia telah merancang kostum Superman dan saat tidak memakaisnya, ia memakai kaos agak tebal yang memberi kesan tubuh kekar, kacamata hitam agar terlihat lebih mirip dengan idolana, wartawan santun dan ramah Clark Kent.






Kekaguman Chavez Herbert dimulai ketika ia masih kecil dan menonton Superman mengangkat tumpukan mobil di layar lebar. Dia kemudian mulai mengumpulkan memorabilia Superman, mengumpulkan koleksi besar selama bertahun-tahun. Sekarang rumahnya dipenuhi dengan cangkir Superman, menyebar di tempat tidur, action figure dan patung Superman dengan ukuran asli.

Sama seperti Superman, Chavez memiliki dua identitas, bekerja di siang hari sebagai desainer gaun dan pelatih kontes. Pesona Supermannya dimunculkan untuk kehidupan setelah bekerja. Orang-orang di Calamba, selatan Manila, merujuk kepadanya sebagai "superman desa." kalau orang sini mungkin menjulukinya "SUPARMAN NDESO" !!!

7 Jenis Bencong Di Indonesia

Berita Aneh - Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7 jenis bencong di indonesia!



1. Bencong Salon

Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.

Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.
2. Bencong Pengamen

Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah kenapa. Mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.

Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.
3. Bencong Penjaja Cinta

Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.

Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).
4. Bencong Fashion

Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya – karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.

Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.
5. Bencong Terkenal

Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener – bener bencong dan besar di dunia hiburan.

Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!
6. Bencong Sempurna

Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.

Keahlian: Bener – bener menjadi wanita.
7. Bencong Terdakwa

Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.

Keahlian: Menangis karena dipikir bencong.

Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ya.

www.malesbanget.com