Foto Tak Biasa Kim Kardashian Beredar

Kim Kardashian terkenal sebagai sosok yang paling mengutamakan penampilan. Berbagai foto yang beredar, ia selalu tampil cantik dan seksi. Lantas, bagaimana reaksi Kim saat fotonya yang terlihat buruk beredar di dunia maya?

Foto tak biasa Kim itu diedarkan saudara kandungnya sendiri, Khloe Kardashian. Khloe mempublikasikan foto tersebut di Instagram. Gambar itu, merupakan foto Kim yang diambil pada 2009 lalu. Kim tampak mengenakan baju putih dan kacamata hitam yang diletakkan di kepala. Wajahnya sedikit memerah. 

Khloe sendiri mengatakan, Kim terlihat tidak menarik di foto tersebut. "Foto ini membuat saya tertawa. Keeks kecil saya ternoda karena sinar matahari dengan kacamata hitamnya," tulis Khloe seperti dikutip dari Hollyscoop. 

Kim juga menceritakan soal fotonya tersebut. "Saya tertidur dengan kacamata hitam Prada dan sekarang lihatlah saya. Saya sekaranag harus bersembunyi dari kamera," ujarnya. 

Tak hanya foto tersebut, Khloe juga memasang foto di mana saudara-saudara perempuannya bergaya ala Bollywood dan Grease. "Saya pikir itu foto diambil lima tahun yang lalu," ujarnya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Unik / Selebriti / Tau Gak Sih dengan judul Foto Tak Biasa Kim Kardashian Beredar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/01/foto-tak-biasa-kim-kardashian-beredar.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Foto Tak Biasa Kim Kardashian Beredar"

Posting Komentar