Foto Mesra Raffi Ahmad-Wanda Hamidah Beredar [PICT]

Foto Mesra Raffi Ahmad-Wanda Hamidah Beredarist

Belum usai Wanda Hamidah ditanya soal keberadaannya di rumah Raffi Ahmad di waktu yang tidak biasa, kini muncul sebuah foto Raffi Ahmad yang dibelakangnya bersandar Wanda hamidah.
Foto bersama Wanda, Olga Syahputra dan beberapa rekan yang lain seperti denny Cagur, belum diketahui waktu dan pengambilan gambarnya. Berawal dari foto yang dikirim via twitter salah seorang fans Olga yang disertai komentar, "@dahsyatnyaolga ada yg nemplok d blkang afi y,".
Di foto tersebut mereka terlihat santai, sambil menikmati nasi bungkus. Namun apakah foto tersebut sungguhan atau rekayasa hasil editing?. Hal ini belum bisa dipastikan, Kedua belah pihak belum ada yang mengklarifikasi. Tapi yang jelas, kalau foto itu ternyata benar, maka semua sanggahan Wanda Hamidah terkait kedekatannya dengan aktor ganteng Raffi Ahmad harus berakhir dan bersiap untuk memberikan jawaban atas foto tersebut

sumber:
http://kasakusuk.com/foto-mesra-raffi-ahmad-wanda-hamidah-beredar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Foto Mesra Raffi Ahmad-Wanda Hamidah Beredar [PICT]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/02/foto-mesra-raffi-ahmad-wanda-hamidah.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Foto Mesra Raffi Ahmad-Wanda Hamidah Beredar [PICT]"

Posting Komentar