Google Update PR Tanggal 4 Februari 2013

Google Update PR Tanggal 4 Februari 2013, Wah tak disangkah akhirnya blog saya ini dihadiahi sebuah rangking dari Google Pagerank di 4 Februari 2013 ini. Walaupun cuma satu namun Alhamdulillah bisa mendapatkannya meski blog JuriSeo ini masih baru berumur 2 mingguan. Ada yang berbeda di Google Update PR kali ini, blog saya yang seumuran JuriSeo pun mendapatkan hadiah spesial yaitu PR 3 dan PR 2.
Sungguh tidak bisa dipercaya, blog ini hanya memiliki 4 artikel namun sudah kecipratan PR dari mbah google, sungguh sangat menyenangkan bila sering-sering begini.

Terlepas dari itu ternyata blog yang telah saya kelola dari mencari backlink kesana kemari ternyata masih berada di posisi semula PR 1 tapi tidak apalah asalkan masih mendapatkan Pagerank. Bagaimana dengan teman-teman sesama blogger..? Wah pasti sekarang banyak yang senang bisa naik kelas atau ada yang turun..? Semangat terus ya sob, jangan menyerah, terus melangkah, menempuh saat-saat yang cerah. Salam Bloggers Indonesia.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google dengan judul Google Update PR Tanggal 4 Februari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/02/google-update-pr-tanggal-4-februari-2013.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Google Update PR Tanggal 4 Februari 2013"

Posting Komentar