Ronaldo Masuk Buku Sejarah Sepak Bola Spanyol


Cristiano Ronaldo mencatatkan torehan spesial, dirinya selalu sanggup masuk score sheet dalam 6 laga El Clasico di Nou Camp secara beruntun dan itu rekor. Total, forward Real Madrid asal Portugal tersebut sudah mengoleksi 12 gol ke gawang Barcelona dalam 19 pertandingan. Rinciannya, delapan di Camp Nou dan empat di Santiago Bernabeu.

Dan si Portugal mengaku bangga bisa masuk buku sejarah klub ibu kota Spanyol itu, "Pastinya menyenangkan masuk buku sejarah dengan gol beruntun ini, saya bangga karena ikut menulis sebuah lembar bersejarah bagi persepakbolaan Spanyol."

Selain itu Ronaldo mengaku perlu berterima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah selalu membantunya mencetak gol, tanpa support anggota Los Blancos yang lain rasanya sejarah ini mustahil tertoreh.

"Saya selalu mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setim saya, hal inilah yang memungkinkan saya bisa mencetak gol demi gol."


Sumber : http://www.inbol.net/2013/02/ronaldo-masuk-buku-sejarah-sepak-bola.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Tau Gak Sih dengan judul Ronaldo Masuk Buku Sejarah Sepak Bola Spanyol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/02/ronaldo-masuk-buku-sejarah-sepak-bola.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Ronaldo Masuk Buku Sejarah Sepak Bola Spanyol"

Posting Komentar