4 Hal Yang Mungkin Membuat Anda Masih Jomblo

1. Anda Berhenti Mencari
Pasangan tidak akan datang menghampiri Anda semudah di film-film romantis komedi. Untuk itu Anda juga perlu berusaha untuk mendapatkan hati pria yang diidamkan. Jika belum mempunyai incaran, jangan ragu menerima ajakan teman untuk berlibur, bersenang-senang ke pesta, ataupun jalan-jalan santai. Siapa tahu pasangan Anda kelak adalah orang baru yang ditemui di tempat baru. Perluaslah jaringan pertemanan Anda untuk bantu temukan si Mr. Right.

2. Anda Terlalu Stres
Meskipun Anda berstatus single, namun jangan buat diri sendiri menjadi tertekan dengan status tersebut. Justru beberapa hal baik datang ketika Anda tidak terlalu mengharapkannya. Terlalu fokus pada gebetan yang tak kunjung memperhatikan Anda juga dapat membuat stres. Cobalah untuk santai dan nikmati hidup Anda sampai akhirnya bertemu dengan orang yang tepat.

3. Kurang Bergaul
Jika Anda selalu datang ke tempat yang sama dengan kelompok teman yang sama pula, akan sulit untuk menemukan pasangan ideal yang Anda cari. Cobalah lakukan hal yang berbeda, atau pelajari hobi baru. Menguhubungi teman lama yang sudah jarang bertemu juga akan membantu menemukan suasana baru dan tentunya teman-teman baru.

4. Tak Ada Waktu
Tugas kuliah atau pekerjaan kantor, tak jarang menyita waktu Anda untuk lebih mengeksplor dunia luar. Apabila Anda menghabiskan hari-hari di kantor dan hanya bermalas-malasan di rumah saat akhir pekan sebaiknya mulai kurangi kebiasaan tersebut. Buatlah jadwal 'Me Time' seperti pergi ke salon, atau ke gym yang dapat membuat penampilan makin cantik. Setelahnya, habiskan waktu berjalan-jalan sendiri atau dengan teman wanita agar peluang menemukan si cinta baru makin besar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News And Fact dengan judul 4 Hal Yang Mungkin Membuat Anda Masih Jomblo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/4-hal-yang-mungkin-membuat-anda-masih.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "4 Hal Yang Mungkin Membuat Anda Masih Jomblo"

Posting Komentar