6 Bentuk Wajah Lady Gaga

Lady Gaga di kenal sebagai penyanyi yang tampil dengan busana dan tata rias berani bahkan terkadang terkesan tak lazim. Gaya busana yang selalu berganti- ganti, kian membuat sang Mother Monster ini sangat berbeda dan nyentrik.
Tapi ternyata tak hanya gaya busana saja yang sering berganti-ganti. Wajah Lady Gaga juga bisa berganti-ganti. Jika diperhatikan pelantun single Poker Face ini memiliki bentuk wajah lebih dari satu. Bahkan sangat berbeda dengan wajah aslinya.
Masih tak percaya? Untuk mengobati rasa penasaran kamu, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Barbie Face

Nah! Coba khayalkan bagaimana wajah Lady Gaga jika berambut panjang dan lurus dengan potongan poni rata, kira- kira seperti apa ya? Pasti wajah pelantun Bad Romanceini bakal telihat sangat berbeda.
Dalam foto ini Lady Gaga lebih cantik, karena ia tak menggunakan make up yang berlebihan, bahkan terlihat natural. Sekilas wajah ini mirip dengan gaya wajah Boneka Barbie ya.

2. Spooky Face

Dalam foto ini Lady Gaga terlihat buruk rupa. Pasalnya ia mengubah wajahnya dengan memberi tanduk pada bagian tertentu. Berkat tata rias yang apik, tanduk itu justru terlihat seperti sungguhan.
Belum lagi ditambah make up tebal di bagian mata, membuat wajahnya semakin mengerikan. Coba bandingkan foto Lady yang ini dengan foto sebelumnya, terlihat sangat beda kan!.

3. Marilyn Monroe Ala Lady Gaga

Apa yang kenal penyanyi nyentrik yang satu ini. Lady Gaga atau yang biasa mendapat julukan Mother Monsterpada foto ini terlihat berbeda dari wajah aslinya.
Coba lihat ekspresi foto Lady Gaga yang sedang menengadahkan wajahnya, ditambah rambut pendek ikal berwarna pirang. Semakin membuat wajah penyanyi yang satu ini benar benar berbeda. Sekilas wajah Lady Gaga malah terlihat mirip dengan artis legendaris Marilyn Monroe ya.

4. Old Face

Kali ini dalam foto wajah penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanottaterlihat lebih anggun daripada wajah sebelumnya yang mengerikan. Walaupun dalam foto ini wajahnya masih dapat dikenali dengan mudah.
Lady Gaga mengubah warna rambutnya menjadi coklat tua dan berbeda dari warna rambut di foto-foto sebelumnya. Memang pada foto ini Lady Gaga tampak cantik, tapi di sisi lain wajah Gaga kali ini terkesan lebih tua. Bukan begitu?.

5. Mannequin's Face

Mengenakan topi dan berambut pendek kian membuat wajah Lady Gaga benar-benar tak lagi mirip aslinya. Penyanyi yang beberapa waktu lalu sempat di cekal di Indonesia ini sepertinya memiliki hobi untuk mengeksplorasi bentuk wajahnya.
Sehingga ia tak segan ber-pose dan menggunakan make up yang terkadang terlihat ekstrim demi penampilannya yang berbeda. Efek foto semakin mempertegas jika wajah ini seperti bukan wajah Lady Gaga ya.
Tapi kalau dilihat secara berulang-ulang wajah Lady Gaga di foto ini terlihat sangat sempurna. Bahkan saking sempurnanya mirip wajah makenin ya.

6. Original Face

Nah! kalau wajah yang terakhir ini adalah wajah asli sang Mother Monster tanpa menggunakan make up. Sebenarnya wajah asli Lady Gaga terlihat cantik, cuma entah kenapa pada fotonya kali ini terlihat pucat dan sedikit menyeramkan ya.
Tapi terlepas dari itu harus kita akui jika penyanyi yang telah berhasil merilis tiga album ini pintar mengeksplorasi bentuk wajahnya. Jadi tak heran kalau dalam setiap kesempatan ia selalu tampil beda. Setuju?.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 6 Bentuk Wajah Lady Gaga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/6-bentuk-wajah-lady-gaga.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "6 Bentuk Wajah Lady Gaga"

Posting Komentar