6 Gaya Busana Jepang yang Heboh dan Mendunia

6 Gaya Busana Jepang yang Heboh dan Mendunia
Gaya Busana Jepang. Foto: tokyofashion.com
Negara-negara Asia tak kalah perkembangan fashionnya dengan negara Eropa dan Amerika. Kalau di Indonesia sedang berkembang tren hijab dan busana vintage, Korea dengan pakaian khas boyband dan girlband yang hip banget, maka Jepang juga tak kalah heboh dengan berbagai gaya busana yang sudah mewabah ke berbagai negara.
Konon, gaya busana Jepang ini tak hanya meledak di negerinya. Hampir di seluruh negara berkembang, termasuk Indonesia, gaya busana ini menjadi inspirasi anak muda jaman sekarang. Namun, Jepang memang terkenal sangat berani dan ekspresif dalam hal fashion. Jadi, jangan heran kalau nanti Anda melihat berbagai gaya busana yang aneh dan tak biasa.
Penasaran kan? Yuk kita lihat gaya busana heboh Jepang yang unik dan ekspresif berikut ini.

1. Ganguro dan Gyaru Style

Ganguro dan Gyaru Style
Ganguro dan Gyaru Style
Ganguro adalah salah satu gaya busana yang terbentuk dari pemberontakan anak muda Jepang. Mereka ingin mendobrak gaya anak baik-baik dengan kulit putih dan rapi. Oleh karena itu, ganguro punya gaya pakaian yang heboh dan kulit yang sengaja diberi warna tan (kecoklatan) seperti negro.
Biasanya, Anda juga bisa menemukan Ganguro berdampingan dengan gyaru style, yaitu gaya busana super glamor dan cantik ala Jepang dengan rambut yang ditata sasak tinggi dan berbagai pernik fashion mulai dari baju hingga kuku. Bedanya, Gyaru tidak selalu menghitamkan kulitnya.

Itulah 6 gaya busana Jepang yang heboh dan mendunia. Bagaimana menurut Anda, apakah ada gaya busana Jepang lain yang Anda ketahui?

sumber:http://tergila.com/6-gaya-busana-jepang-yang-heboh-dan-mendunia/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul 6 Gaya Busana Jepang yang Heboh dan Mendunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/6-gaya-busana-jepang-yang-heboh-dan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "6 Gaya Busana Jepang yang Heboh dan Mendunia"

Posting Komentar