7 Bintang Korea Yang Dirumorkan Memperbesar Payudara

Rumor memang tidak selalu benar, namun rumor pasti memancing reaksi guna mencari kebenaran. 7 bintang Korea berikut sempat dirumorkan memperbesar payudara. Beberapa dibarengi bukti perubahan volume dada yang begitu mencolok. Namun beberapa bintang lainnya tidak terbukti.
Rumor seperti ini tentu tidak menyenangkan bagi wanita. Demikian mayoritas para bintang tersebut memberikan bantahan ketika isu implan payudara bergulir dan menjadi santapan publik.

1. Ivy

Yang terbaru adalah isu yang menimpa penyanyi Ivy. Foto-fotonya sempat memantik isu tentang implan payudara. Namun hal itu dibantah melalui twitter, Minggu (24/03/2013).
“Aku terus-terusan mendapat pesan kapan aku operasi payudara. Uhm.. Aku berterima kasih karena kalian berpikir aku cantik. Aku hanya ingin bilang bahwa payudaraku asli, dan diturunkan dari ibuku… Aku pikir, dadaku bukan suatu yang datar. Mungkin aku bisa memberitahukan ukuran cup milikku, namun aku tak akan bertindak sejauh itu,” tulisnya.

2. Lee Hyori

Foto Lee Hyori memperlihatkan perbedaan yang begitu besar. Salah satu situs hollywoodnose.com malah sudah berani men-judge bintang tersebut benar-benar melakukan operasi pembesaran payudara. Sebagai bukti mereka lantas memposting foto Lee Hyori yang mereka klaim sebagai sebelum dan sesudah implant.

3. G.NA

G.NA sempat mengakui melakukan operasi plastik di area matanya. Namun ketika bahasan berpindah kepada area payudara. Bintang tersebut secara tegas membantah dalam acara Radio Star MBC.
“Jika kalian cari namaku, operasi payudara G.NA menjadi pencarian, terkait. Ada rumor yang berkata aku melakukan operasi di satu rumah sakit tertentu, dan itu tidak benar,” ujarnya yang lantas mengungkap bahwa keluarganya yang wanita memang memiliki gen berpayudara di atas rata-rata.

4. Oh In Hye

Oh In Hye sempat menjadi pusat perhatian ketika memakai baju super seksi di Busan International Film Festival. Namanya kembali mencuat ketika didapati foto masa lalu Oh In Hye yang memiliki ukuran payudara nampak lebih kecil dari ketika ia tampil di red carpet ajang tersebut.
Namun Oh In Hye membantah dengan mengatakan, “Saat itu aku hanya memakai tank top tanpa dalaman. Ada perbedaan besar ketika aku memakai bra dan ketika tidak,” ucapnya mengenai foto masa lalunya.

5. Kang Min Kyung

Penyanyi cantik Kang Min Kyung sempat menjadi perbincangan karena ketika tampil di music video Stupid Love, payudaranya nampak lebih besar dari biasanya. Satu komunitas bahkan membuat perbandingan dengan foto lawas.
Hal it memancing klarifikasi agensi sang artis, “Kang Min Kyung sangat terluka mendengar rumor ini. Ia tidak pernah melakukan operasi payudara. Tubuhnya nampak berbeda tergantung dari bagaimana foto diambil,” ungkap agensi Kang Min Kyung.


6. Hyosung

Isu Hyosung melakukan operasi payudara muncul sejak tahun 2010 silam.  Hyosung telah mengundang perhatian sejak debut lagu Magic.
"Aku tahu isu tersebut karena komentar fans. Orang-orang menuduhku melakukan operasi payudara. Aku tidak pernah melakukan implant. Hanya saja aku memang memiliki lemak lebih banyak dibanding idol lain. Aku rasa karena hal itu rumor muncul," ucapnya.

7. Byul

Penyanyi Byul juga sempat mendapati rumor implant payudara. Hal itu dibahasnya di program Strong Heart.
"Aku menunjukkan image seksi untuk pertama kalinya di album ketiga. Ada rumor yang menyebut aku melakukan implant payudara. Ini bukan seperti hidung yang kelihatan, bagaimana aku membuktikan itu salah," ucapnya.
sumber:http://bagusseven.blogspot.com/2013/03/7-bintang-korea-yang-dirumorkan.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul 7 Bintang Korea Yang Dirumorkan Memperbesar Payudara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/7-bintang-korea-yang-dirumorkan_31.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "7 Bintang Korea Yang Dirumorkan Memperbesar Payudara"

Posting Komentar