7 Tokoh Film Versus Zombie, Selamatkah Mereka?


Andy (Tim Robbins) dipenjara karena kejahatan yang sebetulnya belum bisa dibuktikan sepenuhnya. Ia pun harus mendekap dalam penjara New England selama hidupnya. Tak hanya itu, setiap harinya ia harus bertahan menghadapi rekan satu penjara yang kejam dan tak segan menyakiti. Semua itu masih harus ditambah dengan serangan zombie.

Senjata.
Andy tak perlu khawatir karena semua penjaga penjara tentulah diperlengkapi dengan senjata mematikan. Para narapidana pun sudah terlatih menggunakan alat seremeh apa pun sebagai senjata.
Sekutu.
Andy punya banyak teman di sana karena kepribadiannya yang baik. Ia tak akan kesulitan berlindung di balik kawan-kawannya. Kebersamaan menjadi senjata yang ampuh dalam menghadapi zombie.
Cara Bertahan
Penjara Shawshank adalah penjara dengan tembok sangat tinggi, penjagaan ketat, dan juga stock makanan yang cukup. Selama para penjaga penjara menjaga zombie di luar pagar penjara, Andy dan kawan-kawan pastilah aman.
Kondisi Mental
Andy adalah tipe orang yang tak pernah putus harapan. Ia justru membuat rekan-rekannya makin bersemangat dalam bertahan hidup.
Kemungkinan selamat
Karena tak mau terpenjara di tengah kepungan zombie lebih lama, Andy akhirnya meloloskan diri lewat jalur rahasia yang telah ia buat sebelumnya. Tanpa adanya zombie pun ia bakal melarikan diri lewat saluran pembuangan tersebut.

sumber:http://bagusseven.blogspot.com/2013/03/7-tokoh-film-tenar-versus-zombie.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 7 misteri dunia / aneh unik misteri / kumpulan misteri dunia / Misteri / misteri aneh dunia / misteri islam / misterius aneh dengan judul 7 Tokoh Film Versus Zombie, Selamatkah Mereka?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/7-tokoh-film-versus-zombie-selamatkah_31.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "7 Tokoh Film Versus Zombie, Selamatkah Mereka?"

Posting Komentar