Adobe Meluncurkan Photoshop Touch Untuk IPhone dan Android! Buruan Diunduh Yaa



Dalam urusan merekayasa dan melakukan manipulasi gambar atau foto, Photoshop memang jagonya. Apa jadinya jika aktivitas tersebut bisa dilakukan dengan sebuah iPhone? Bisa dibilang mimpi itu sudah jadi kenyataan, pasalnya beberapa waktu yang lalu Adobe merilis Photoshop Touch untuk perangkat iPhone setelah sebelumnya aplikasi ini hanya tersedia untuk iPad.

Sesuai namanya, Photoshop Touch adalah aplikasi yang membawa sejumlah manfaat dan kemampuan Photoshop versi PC ke iOS yang sarat dengan penggunaan sentuhan.

Dibanderol seharga US$ 4,99, Photoshop Touch memiliki beberapa fitur yang sama dengan versi iPad, termasuk layers, selection tools, adjusments, dan filters. Aplikasi ini juga di-bundle dengan akses Adobe Creative Cloud dengan penyimpanan gratis 2GB.
Dengan adanya sarana cloud tersebut, pengguna bisa membuat proyeknya di iPhone atau iPad dan menyelesaikannya di Photoshop versi PC. Secara otomatis proyek tersebut disinkronisasi untuk bisa diselesaikan di PC. Pengguna Android juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara mengunduhnya di Google Play Store.

sumber:
http://iniunic.blogspot.com/2013/03/adobe-meluncurkan-photoshop-touch-untuk.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori era teknologi informasi / teknologi android / teknologi hardware / teknologi maju / teknologi ponsel dengan judul Adobe Meluncurkan Photoshop Touch Untuk IPhone dan Android! Buruan Diunduh Yaa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/adobe-meluncurkan-photoshop-touch-untuk.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Adobe Meluncurkan Photoshop Touch Untuk IPhone dan Android! Buruan Diunduh Yaa"

Posting Komentar