Aneh Wanita Ini Memilih Hidup Dengan Tikus Dibandingkan Suami


Unic29 - Hidup Dengan Tikus
Sekilas tak ada yang berbeda dengan Chantal Banks. Ia seperti wanita yang sudah berkeluarga pada umumnya. Namun di balik itu semua, Banks memiliki hobi yang cukup eksentrik: memelihara tikus.Banks memiliki sekitar 19 tikus yang tinggal bersama dirinya di sebuah apartemen. Tak hanya Banks yang sangat menyayangi tikus-tikus peliharaannya. Putra Banks pun menganggap tikus-tikus itu sebagai saudara laki-laki dan perempuannya. Dilansir mesammesem, Adapun sang suami memilih meninggalkan Banks. Ia dikabarkan sudah muak dan lelah merawat tikus-tikus milik Banks. Kehidupan Banks yang cukup unik ini ditayangkan dalam sebuah acara bertajuk My Crazy Obsession.
Dalam sebuah episode, Banks juga menyebut tikus-tikus peliharannya memiliki bau seperti makanan khas Meksiko, nacho. Namun, rupanya bukan hanya bau yang membuat Banks menyayangi tikus-tikusnya tersebut.
“Tikus-tikus tidak menilai saya. Mereka mencintai saya apa adanya. Ketika saya menangis, mereka menjilat air mata saya,” ucap Banks.

sumber:http://www.unic29.com/23017/aneh-wanita-ini-memilih-hidup-dengan-tikus-dibandingkan-suami/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita gambar lucu / cerita lucu sms / humor lucu banget / humor lucu terbaru dengan judul Aneh Wanita Ini Memilih Hidup Dengan Tikus Dibandingkan Suami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/aneh-wanita-ini-memilih-hidup-dengan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Aneh Wanita Ini Memilih Hidup Dengan Tikus Dibandingkan Suami"

Posting Komentar