Beckham Asuransikan Kaki Senilai Rp678,4 Miliar



Kaki merupakan anggota tubuh vital bagi karier pesepakbola. Sehingga tak pelak sejumlah pesepakbola rela mengeluarkan miliaran rupiah untuk mengasuransikan kaki mereka. Salah satunya adalah yang dilakukan Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), David Beckham.

Seperti dilansir The Sun, gelandang veteran asal Inggris itu tidak tanggung-tanggung mengasuransikan kedua kakinya kepada pihak asuransi. Yaitu hingga sebesar US$70 juta atau senilai Rp678,4 miliar. Ini merupakan polis asuransi termahal dalam sejarah atlet olahraga.

Kegemarannya mengendarai motor dipercaya membuat polis asuransi yang harus dia bayar melonjak. Namun, asuransi ini menjamin suami Victoria Adam tersebut bakal mendapat dana besar untuk pengobatan jika dia mengalami cedera kaki yang mengancam kariernya.

Namun, nilai asuransi sebesar itu tampaknya tidak terlalu bermasalah terhadap keuangan Beckham. Pasalnya Beckham tercatat sebagai pesepakbola terkaya di dunia saat ini. Bahkan harta kekayaan Beckham di atas dua bintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Espana melansir kekayaan pribadi Beckham pada tahun 2013 mencapai £175 atau Rp2,5 triliun. Itu mencakup harta benda, pendapatan dari gaji, bonus, dan bisnis lainnya. Seperti dketahui, selain masih aktif bermain sepakbola, Beckham juga laris dalam dunia model produk. 




Sumber : http://iannnews.com/automotive_sport-7385-beckham-asuransikan-kaki-senilai-rp6784-miliar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebriti / Tau Gak Sih dengan judul Beckham Asuransikan Kaki Senilai Rp678,4 Miliar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/beckham-asuransikan-kaki-senilai-rp6784.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Beckham Asuransikan Kaki Senilai Rp678,4 Miliar"

Posting Komentar