Dibayar Rp 300 Juta oleh Playboy, Artis Seksi Indonesia Ini Operasi "Mahkota"nya



Alona (Ludi/detikHOT)
Jakarta - Artis Cynthiara Alona tersangkut kasus paspor palsu dalam perjalanan ke Singapura tahun lalu. Alona pun mengaku dirinya ke Singapura untuk mengganti implan pasca operasi memperbesar payudara tujuh tahun lalu.

"Operasi payudara itu benar. Itu tuntunan kerjaan," ujar Alona saat ditemui dalam mengadakan syukuran dengan anak-anak yatim piatu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Alona mengaku dirinya pertama kali operasi payudara setelah ditawari menjadi model majalah Playboy. Playboy yang ia maksud bukan Playboy Amerika, tetapi Jepang, Hong Kong, dan Thailand.

"Dituntut payudaranya harus besar oleh majalah Playboy. Sepuluh tahun yang lalu ditawarin. Tujuh tahun yang lalu operasinya, Rp 300 juta bayarannya," aku Alona.

Alona dipenjara karena kasus pemalsuan paspor dalam perjalanan ke Singapura pada 2012 lalu. Ia pun resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Desember 2012. Alona dinyatakan bebas dari Lembaga Permasyarakatan Wanita Tangerang Banten, Minggu (10/3/2013) lalu.sumber:
http://www.teranget.com/2013/03/nikita-mirzani-hengky-kurniawan-pacaran.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Dibayar Rp 300 Juta oleh Playboy, Artis Seksi Indonesia Ini Operasi "Mahkota"nya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/dibayar-rp-300-juta-oleh-playboy-artis.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Dibayar Rp 300 Juta oleh Playboy, Artis Seksi Indonesia Ini Operasi "Mahkota"nya"

Posting Komentar