Duduk Di Sebelah Wanita Cantik, Pria Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit


Bagi seorang pria, punya teman perjalanan perempuan cantik biasanya membuat senang. Tapi tidak dengan pria ini. Duduk bersebelahan dengan perempuan cantik di dalam pesawat malah membuatnya sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Pria berusia 40 tahun yang dirahasiakan namanya itu menumpang pesawat dengan rute

Fuzhou, Fujian Harbin, Heilongjiang. Penerbangan dilakukan pada 4 Maret lalu.

Pria tersebut duduk di dekat jendela di kelas ekonomi. Sebelum pesawat lepas landas, kursi di sebelahnya diduduki oleh seorang perempuan cantik. Kecantikan perempuan itu membuat pria tersebut kaget.

Menyadari dirinya yang sudah mendekati usia paruh baya, ia merasa malu pada tubuhnya yang mulai 'melar'. Pria tersebut memilih tidak minum apapun untuk menghindari pergi ke toilet agar tidak mengganggu tetangganya yang cantik itu.

Tidak hanya itu, dia pun terus menerus menjaga image demi menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sudah tidak menarik lagi. Selama perjalanan yang memakan waktu 5 jam, dia enggan berdiri atau meregangkan tubuhnya.

Sesaat setelah pesawat mendarat di Bandara Internasional Fujian Changle, lelaki itu tidak mampu menggerakkan tubuhnya. Bahkan dia berpikir tidak bisa turun saat itu. Tak lama pria itu pingsan. Petugas segera membawanya ke rumah sakit.

Ternyata pria tersebut terkena serangan Deep Vein Thrombosis (DVT), yang sering juga disebut 'sindrom kelas ekonomi'. DVT dapat memengaruhi orang dalam berbagai keadaan termasuk ketika tidak bergerak dalam jangka waktu yang lama. DVT pun dapat menyebabkan kematian.

Untuk membantu menurunkan risiko DVT, para ahli menyarankan orang yang duduk dalam jangka waktu yang lama untuk bergerak sebanyak mungkin dan cukup minum air.



Sumber : http://tonnscomp.blogspot.com/2013/03/duduk-di-sebelah-wanita-cantik-pria-ini.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh Banget / Misteri dengan judul Duduk Di Sebelah Wanita Cantik, Pria Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/duduk-di-sebelah-wanita-cantik-pria-ini.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Duduk Di Sebelah Wanita Cantik, Pria Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit"

Posting Komentar