GILAA! 4 Pelajar SMP Ini perkosa adik kelas secara bergiliran

4 Pelajar SMP perkosa adik kelas secara bergiliran Empat pelajar SMP di Kabupaten Subang harus berhubungan dengan pihak kepolisian. Pelaku, PN (14), RA (14), NS (15), dan AH (16) ditahan di Mapolsek Cipendeuy, Subang karena memperkosa C (13) yang tak lain adik kelasnya.

Keempat pelaku ini dibantu HR (16) yang tengah menyediakan tempat untuk memperkosa korban. Kapolsek Cipeundeuy Kompol Kusno Diyantoro mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan keluarga korban.

"Orangtua korban melapor kepada kami. Katanya anaknya sering menyendiri dan enggan masuk sekolah. Dan setelah didesak korban mengaku telah diperkosa," katanya, Rabu (6/3).

Tak lama dari laporan tersebut, pelaku berhasil dibekuk. Diketahui empat di antaranya adalah senior korban. Sementara satunya adalah rekanan. Adapun modus yang dilakukan pelaku adalah membujuk korban untuk mau bermain ke salah satu tempat.

"Ketika korban ada, akhirnya digilir oleh pelaku," ujarnya.

Hingga kini korban masih mengalami trauma. Masa depan seolah sirna karena ulah tercela seniornya tersebut. Korban juga masih sulit bersosialisasi dengan lingkungan dan tidak mau sekolah. "Semua pelaku sudah kita amankan," tandasnya.

sumber:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul GILAA! 4 Pelajar SMP Ini perkosa adik kelas secara bergiliran . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/gilaa-4-pelajar-smp-ini-perkosa-adik.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "GILAA! 4 Pelajar SMP Ini perkosa adik kelas secara bergiliran "

Posting Komentar