Gurih Tenan ! Irjen Pol Djoko Susilo Juga Punya Istri Ke-3

98c5dc49d6083b3da0fa250ba650a1e5 
Djoko Susilo: beristri tiga (ist)
itoday -  Irjen Djoko Susilo tak cuma menikahi gadis muda mantan putri Solo 2008, Dipta Anindita. KPK menemukan bukti bahwa Djoko menikahi wanita bernama Mahdiana, seorang perempuan warga Pasar Minggu, Jaksel.

"KPK sudah menyita dokumen pernikahan. Yang menyita Pak Novel," kata petugas KUA Suprapto, Kamis (28/02).

Penyitaan dilakukan pada pekan lalu. Petugas KPK meminta dokumen asli surat nikah. "Kami mau memberikan fotocopy, tapi KPK minta surat asli. Jadi kami berikan dan diberi surat sita," jelas pria yang akrab disapa Prapto ini.

Diketahui di surat sita itu, Djoko menikah pada 14 Mei 2001 dengan surat bernomor 818/129/V/2001. "Silakan ditanyakan saja ke KPK yang jelasnya," tuturnya.

Djoko diketahui memiliki istri sah bernama Suratmi. Kemudian muncul nama Dipta dan sekarang Mahdiana. Belum ada penjelasan dari pihak Djoko. -dtk-

sumber:http://www.itoday.co.id/politik/gurih-irjen-pol-djoko-susilo-juga-punya-istri-ke-3

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Gurih Tenan ! Irjen Pol Djoko Susilo Juga Punya Istri Ke-3 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/gurih-tenan-irjen-pol-djoko-susilo-juga.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk " Gurih Tenan ! Irjen Pol Djoko Susilo Juga Punya Istri Ke-3 "

Posting Komentar