Guru Vokal Pakai Alat Bantu Seks Agar Suara Lebih Merdu,VIDEO

(c) UniversityofAlberta/youtube.com
Vemale.com - Memiliki suara merdu dan menguasai teknik menyanyi yang baik adalah impian banyak orang. Tidak sedikit yang berlatih pada guru vokal. Tapi bagaimana jika guru vokal tersebut mengajarkan menyanyi dengan bantuan vibrator yang merupakan alat bantu seks? Inilah fakta yang dilakukan seorang guru vokal dari Kanada.
Nama guru vokal ini adalah David Ley Swears, seorang guru vokal sekaligus profesor kelas drama dari Universitas Alberta. David menciptakan sebuah teknik berlatih yang baru dan sedikit aneh. Dia menggunakan alat bantu seks, vibrator, agar muridnya bisa mencapai oktaf yang tinggi. Sebagai gambaran, tidak semua orang bahkan penyanyi bisa mencapai oktaf yang tinggi.


(c) UniversityofAlberta/youtube.com
Yang pasti, vibrator ini hanya dipakai di sekitar leher untuk memberi pijatan. "Saya tahu bahwa ini sedikit berbeda.. saya tahu ini akan memberi sensasi geli, tetapi ini bekerja. Vibrator akan melemaskan otot di pangkal tenggorokan, sehingga meningkatkan jangkauan dan proyeksi suara," demikian penjelasan David.
Awalnya, David menggunakan vibrator pada satu muridnya, dan itu berhasil. Walau aneh, pihak universitas menyebutkan bahwa David adalah orang yang cerdas. "Apa yang saya lakukan adalah membantu murid saya mencapai nada tinggi dan memanfaatkan energi emosional mereka," lanjutnya.
Apakah Anda tertarik berlatih vokal dengan bantuan vibrator?

sumber:http://www.vemale.com/ragam/21098-guru-vokal-pakai-alat-bantu-seks-agar-suara-lebih-merdu.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Guru Vokal Pakai Alat Bantu Seks Agar Suara Lebih Merdu,VIDEO. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/03/guru-vokal-pakai-alat-bantu-seks-agar.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Selasa, 26 Maret 2013

Belum ada komentar untuk " Guru Vokal Pakai Alat Bantu Seks Agar Suara Lebih Merdu,VIDEO"

Posting Komentar