Ini Wanita Paling Populer di Arab Saudi


Putri Saudi, Amira al-Taweel menjadi wanita paling populer di jagat Twitter. Hal itu terlihat dari jumlah followers Amira yang telah menembus angka 662.170, seperti dilaporkan surat kabar Saudi,Asharq al-Awsat. 

Dikutip dari al-arabiya, Rabu (20/3), jumlah tersebut membuat Putri Amira memiliki jumlah followers terbanyak di negaranya. 

Dalam laporannya, surat kabar Asharq al-Awsat juga menyebut Putri Amira berada di urutan 19 di antara tokoh-tokoh Saudi paling berpengaruh di Twitter. 

Kembali ke wanita paling populer di Twitter, posisi kedua ditempati aktris populer Saudi, Rim Abdullah. Ia memiliki followers sebanyak 404.078 dan presenter televisi Lujain Omran berada di tempat ketiga dengan jumlah 195.264 followers. 

Awal tahun ini, Putra Mahkota Saudi, Salman bin Abdul-Aziz mengumumkan akun Twitter resmi miliknya. Sejak diumumkan, Salman bin Abdul-Aziz telah memiliki lebih dari 200.000 followers. 

Arab Saudi memiliki tiga juta pengguna Twitter, lebih dari negara manapun di Timur Tengah, dengan tingkat pertumbuhan 300 persen tahun-ke-tahun, menurut laporan terbaru oleh Klinik Sosial yang berbasis di Jeddah. 



Sumber : http://www.katakami.com/index.php?option=content&task=detail&id=32156
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebriti / Tau Gak Sih dengan judul Ini Wanita Paling Populer di Arab Saudi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/03/ini-wanita-paling-populer-di-arab-saudi.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Rabu, 20 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Wanita Paling Populer di Arab Saudi"

Posting Komentar