Inilah Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula

Technorati ,technorati media,technorati adalah,technorati rank,technorati .com,technorati claim token,technorati tools,technorati website,technorati widget,technorati auth,technorati tags
Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula
Selamat sore, hari ini saya akan mencoba cara mendaftar ke technorati.com, sebenarnya sudah banyak seh cara2 nya di pencaharian google atau pun yahoo, tapi saya sebagai pemula,tidak ada salahnya kan? baiklah,ga usah panjang-panjang,langsung saja,yg dah master jgn ngeledek ya,karna saya masih newbie:

Pertama silahkan kunjungi : http://technorati.com/
Lalu silahkan register,kalau ga salah posisinya dipojok kanan atas, ada tulisan join
Terus daftarlah sesuai biodata teman-teman
Kemudian setelah itu buka email kamu ,di active kan dulu
sekarang setelah aktif silahkan pilih profile,posisinya pojok diatas kanan juga
Laluperhatikan tulisan claim dibawah,nah isilah kolom tersebut sebaik-baiknya,jangan sampai salah
nah,Setelah itu cek lagi di email : ntar ada no token gitu no token admin ini neh

DE4DNRGBKKRR

lalu kamu posting lagi artikel tentang Technorati , tapi jangan lupa postingnya harus ada no token kamu,token saya juga boleh DE4DNRGBKKRR ,,hehehe
setelah kamu psoting tentang  Technorati, kamu pasang lagi pada poin 6

 jadi hanya itu yang bisa saya sampaikan,,kalau salah mohon bantuannya,karena saya masih newbie,thanks

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori seo dengan judul Inilah Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/inilah-cara-mudah-daftar-ke-technorati.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Inilah Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula"

Posting Komentar