Inilah Gadis Belia Seksi Yang Menjadi Istri Mantan Suami Tamara Bleszynski [FULL PICT]



Browser anda tidak mendukung iFrame
Jakarta - Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli telah resmi menikahi seorang gadis bernama Nurah Sheivirah. Ini dia foto-foto perempuan cantik yang sudah sejak satu tahun lalu dikenal Rafli itu.

Pernikahan keduanya dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013). Nurah memang tak banyak berkomentar usai resepsi pernikahan itu.



Saat ditanya oleh awak media, Nurah memilih untuk tersenyum saja. "Dia malu-malu," tutur Rafli.



Di media sosial, akun Twitter perempuan berusia 22 tahun itu terlihat di-protect. Namun, dalam akun Keek, beberapa video Nurah bersama rekan-rekannya terlihat masih bisa dilihat banyak orang.



Dalam video itu, tampak berbagai kegiatan Nurah. Selain berlibur dengan rekan-rekannya, video tengah belly dance juga diunggahnya.



 http://hot.detik.com/read/2013/03/18/144736/2196894/230/aih-cantiknya-istri-baru-mantan-suami-tamara-bleszynski?991104topnews
sumber:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip / gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Inilah Gadis Belia Seksi Yang Menjadi Istri Mantan Suami Tamara Bleszynski [FULL PICT]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/inilah-gadis-belia-seksi-yang-menjadi.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Inilah Gadis Belia Seksi Yang Menjadi Istri Mantan Suami Tamara Bleszynski [FULL PICT]"

Posting Komentar