Inilah Yang Wanita Lakukan Saat Sedang Jatuh Cinta






Jatuh cinta mungkin akan dirasa sama oleh pria maupun wanita, seperti halnya hati selalu berbunga-bunga.


Namun bila wanita sudah tergila-gila pada pasangannya, akal sehat pun tak diragukan lagi. Mereka cenderung melakukan beberapa hal yang 'aneh'. Apa saja?


Berani malu


Wanita bisa lebih percaya diri ketika sedang tergila-gila dengan seseorang. Mereka dapat melakukan apa pun agar pria yang dicintai tidak pergi meninggalkannya.


Kepercayaan diri itu muncul saat wanita ingin tampil sempurna di hadapan pasangan atau si dia yang sedang memperhatikan Anda dengan penuh kasih.


Lebih sensual

Saat wanita jatuh hati, dia bisa bersikap sedikit 'nakal' untuk menggoda pasangan. Hal ini menjadi 'bumbu hangat' dari sebuah hubungan asmara. Wanita ingin tampak sensual di hadapan kekasihnya. Ini merupakan salah satu perubahan wanita ketika sedang tergila-gila dengan seorang pria.


Bereksperimen


Wanita akan mudah bereksperimen bila sedang jatuh cinta. Eksperimen di sini adalah melakukan sesuatu yang jarang bahkan belum pernah dilakukannya. Wanita bisa lebih berfantasi ketika perasaannya sedang berbunga-bunga.


Suka memberikan kejutan


Wanita akan meluapkan ekspresinya ketika mereka mencintai seseorang, seperti datang tiba-tiba ke kantor pasangan untuk membawakannya makan siang atau bolos kerja demi menemani pacar ke suatu acara.

Mencoba hal baru


Tidak sedikit wanita mempunyai hobi baru saat sedang jatuh cinta untuk menarik perhatian sang kekasih atau pria yang ditaksir. Sebagai contoh, si pria idaman sangat senang olahraga atau gym.


Mereka akan berusaha menyukai hobinya untuk membuat sang pria incaran senang. Entah ikut bergabung bersama dia atau hanya sekadar menonton. Bahkan, ada wanita yang mencoba mencintai olahraga yang tidak disukainya.


Menjadi vegetarian


Mungkin ini adalah yang akan dianggap aneh dan dilakukan wanita demi pria tampan yang dicintainya. Ini artinya tak akan ada lagi steak, soto daging, ribs, sosis, dan sebagainya.


sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/03/wanita-lakukan-ini-saat-sedang-jatuh.html#ixzz2My5ZVlDk
sumber:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pacar beda agama / tips jatuh cinta / tips merayu pacar / tips tentang cinta dengan judul Inilah Yang Wanita Lakukan Saat Sedang Jatuh Cinta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/inilah-yang-wanita-lakukan-saat-sedang.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Inilah Yang Wanita Lakukan Saat Sedang Jatuh Cinta "

Posting Komentar