Karena Pamer Foto Mesum Ini, Anang dan Ashanty Dikritik [full pict]



foto,anang,ashanty,ciuman,bibir
 AKHATAM.com – Akhir-akhir ini diberitakan oleh beberapa media, bahwa Anang dan Ashanty memamerkan foto mesranya melalui twitter. Namun, kemesraan yang di pamerkannya tidak seperti biasanya. Anang dan Ashanty secara terang-terangan mempublikasikan foto berciuman bibir saat mereka tengah berada di San Fransisco, Amerika Serikat.
Lantas bagaimana komentar publik mengenai foto berciuman Anang dan Ashanty tersebut? Namun ternyata foto yang diunggahnya itu akhirnya menuai kritik dari banyak pengguna sosial media di Internet. Banyak komentar yang mengatakan bahwa Anang dan Ashanty harus lebih bisa menjaga sikap di hadapan publik.
“Woopsss bakal heboh pasti di infotainment *beri contoh yang baik kepada publik,” ujar @hazuki_izumida.
“Parah,” kritik samjoy_studio. “Kan DUA DUA artis sopan sikit dong,” tulis pengguna twitter lainnya.
Tidak hanya kritik, nada sindiran pun juga dilontarkan oleh netter. “Nah ini benar-benar sun di Sun Fransisco eh San Fransisco. Hahaha,” tulis netter.
Mengenai foto ciuman tersebut, tampaknya Anang dan Ashanty belum memberikan tanggapan. Selain itu, bahkan ciuman di depan umum bukan kali pertamanya. Seperti halnya pada November 2012, Anang sempat memberi ciuman bibir kepada Ahshanty saat merayakan ulang tahun yang ke 28 tahun.

sumber:http://celebrities.lintas.me/go/akhatam.com/pamer-foto-berciuman-bibir-anang-dan-ashanty-menuai-kritik

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Karena Pamer Foto Mesum Ini, Anang dan Ashanty Dikritik [full pict]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/karena-pamer-foto-mesum-ini-anang-dan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Karena Pamer Foto Mesum Ini, Anang dan Ashanty Dikritik [full pict]"

Posting Komentar