Kisah Hidup Steve Jobs Dijadikan Komik Oleh Orang Jepang

Takasih - Steve Jobs
Unic29.com - Ketika publik tengah menunggu kehadiran film biografi Steve Jobs, kisah hidup dari salah satu penemu Apple tersebut yang menarik bahkan juga dibuat dalam bentuk ala komik Jepang, Manga. Seperti apa?
Seniman Mari Yamazaki memilih untuk mengilustrasikan Jobs menjadi komik ala Jepang, Manga, dengan lisensi resmi karena ia merasa Jobs cocok dengan gaya menggambarnya. Manga tersebut akan didasarkan dari buku Walter Isaacson yang laris berjudul Steve Jobs.Sebuah gambar teaser diberikan Yamazaki untuk mencitrakan bagaimana bentuk Manga tersebut nantinya dan bagaimana gaya menggambar dari seniman tersebut.
Seperti yang dapat kita lihat, Yamazaki dapat mengilustrasikan orang yang menjadi juru kemudi dari mendunianya Apple dalam beberapa tahun terakhir tersebut dengan sangat mirip. Manga ini nantinya bakal disisipkan dalam majalah Jepang, Kiss Magazine, yang ternyata adalah majalah khusus wanita, demikian dilansir Inilah.
Semua penggemarnya pasti dibuat penasaran bakal seperti apa manga dari Steve Jobs nantinya, terutama penggambaran beberapa fase hidupnya yang penuh emosi, seperti menjelang akhir hidupnya ketika didiagnosis menderita kanker pankreas.
Mari kita tunggu saja kehadiran komik Steve Jobs ini.

sumber:http://www.unic29.com/23308/kisah-hidup-steve-jobs-dijadikan-komik-oleh-orang-jepang/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul Kisah Hidup Steve Jobs Dijadikan Komik Oleh Orang Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/03/kisah-hidup-steve-jobs-dijadikan-komik.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Sabtu, 23 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Kisah Hidup Steve Jobs Dijadikan Komik Oleh Orang Jepang"

Posting Komentar