(Lagi) Rihanna Umbar Foto Seksinya di Instagram


(Lagi) Foto Sexy Rihanna di Instagram 
http://cdn1.kasakusuk.com/filez/styles/large/public/img/2013/03/lagi-foto-sexy-rihanna-di-instagram-24759.jpg
Rihanna baru saja selesai liburan di Hawaii untuk menyegarkan kembali pikirannya, dan kini ia telah dihujani oleh segudang aktifitas termasuk jadwal showbiz nya yang cukup padat. Keberadaan Chris Brown yang selalu disisinya merupakan salah satu energi untuk Rihanna mendapatkan soul dalam latihan atau menyelesaikan kesepakatan dengan pihak promotor.
Waktu senggang memang selalu ada, saat rehat, kebiasaan Rihanna muncul kembali yaitu berfoto sensual dan mengunggahnya lewat media instagram. Kali ini Rihanna hanya menggunakan gaun tipis berwarna hitam serupa lingerie. Ia berpose terbuka, ditambah rambutnya yang tergerai membuat pelantun tembang 'Stay' itu terlihat sensual namun anggun. (hl/edo)
sumber:
http://kasakusuk.com/lagi-foto-sexy-rihanna-di-instagram
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel berita terbaru / berita artis hot / berita internasional hari ini dengan judul (Lagi) Rihanna Umbar Foto Seksinya di Instagram. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/lagi-rihanna-umbar-foto-seksinya-di.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "(Lagi) Rihanna Umbar Foto Seksinya di Instagram"

Posting Komentar