Ngakak,Pria Ini Hampir Meninggal Karena Duduk di Samping Wanita Cantik

 

Ilustrasi (c) shutterstock
Vemale.com - Secara alami, pria senang melirik wanita cantik dan seksi. Biasanya pria senang berada di dekat wanita cantik, tetapi tidak dengan pria yang satu ini. Dia hampir kehilangan nyawa karena duduk di samping wanita cantik dalam sebuah perjalanan naik pesawat terbang.
Pria yang tidak disebutkan namanya ini dibawa ke rumah sakit setelah menempuh perjalanan di samping wanita cantik. Pria berusia 40 tahun ini sebenarnya beruntung karena selama 4 jam di pesawat terbang kelas ekonomi, dia duduk di samping wanita yang menawan. Sayangnya, perjalanan dari Fouzhou ke Harbin berantakan karena sang pria hampir kehilangan nyawanya, dilansir Rocketnews24.
Rasa gugup dialami pria ini saat ada wanita cantik duduk di sampingnya. Untuk mengatasi rasa gugupnya, pria yang mendapat kursi di samping jendela ini minum banyak air. Bukannya reda, sang pria justru ingin buang air kecil. Selama perjalanan, dia malu dan grogi jika harus berdiri dan berjalan di depan sang wanita cantik. Jadilah sang pria menahan keinginannya ke toilet selama 4 jam penerbangan.
Saat pesawat sudah mendarat di Fujian Changle International Airport, sang pria tidak dapat berdiri dari kursinya dan pingsan. Awak pesawat segera memberi pertolongan dan membawanya ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, pria tersebut mengalami Deep Vein Thrombosis (DVT). Sebuah kondisi yang sering dialami penumpang kelas ekonomi karena tidak dapat menggerakkan anggota tubuh selama beberapa lama.
Dalam kondisi berbahaya DVT dapat memicu kematian. Beruntung, nyawa pria tersebut masih bisa diselamatkan.

sumber:www.vemale.com/ragam/20895-pria-ini-hampir-meninggal-karena-duduk-di-samping-wanita-cantik.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita gambar lucu / cerita lucu sms / humor lucu banget / humor lucu terbaru dengan judul Ngakak,Pria Ini Hampir Meninggal Karena Duduk di Samping Wanita Cantik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/ngakakpria-ini-hampir-meninggal-karena.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Ngakak,Pria Ini Hampir Meninggal Karena Duduk di Samping Wanita Cantik"

Posting Komentar