Nikahi 4 Saudara Ipar, Cewek Ini Gak Tau Ayah Anaknya Yang Mana [Pict]



Rajo bersama dengan lima suaminya.
VIVAlife - Memiliki lebih dari satu pasangan hidup dalam satu atap bukanlah hal yang mudah. Perasaan tidak adil atau kurangnya perhatian kerap menjadi pemicu pertengkaran. Tapi situasi ini tidak berlaku bagi seorang ibu muda asal India, Rajo Verma.
Setelah menikah dengan suaminya Guddu, 21, ibu satu anak itu juga turut tinggal bersama dengan empat saudara pria suaminya, yakni Bajju, 32, Sant Ram, 28, Gopal, 26, dan Dinesh, 18. Sekilas memang tidak ada yang aneh, jika seseorang yang telah menikah hidup bersama saudara iparnya. Namun, posisi Rajo dalam rumah itu tak hanya sebagai saudara ipar, melainkan juga sebagai pemuas kehidupan seksual mereka.
Wanita usia 21 tahun itu mengaku, awalnya ia merasa canggung dengan kehidupan rumah tangganya. Tapi seperti dilansir The Sun, dirinya sadar kalau ia juga menyayangi keempat saudara suaminya.
Dalam rumah dengan satu kamar itu, Rajo tidur bersama dengan saudara suaminya. Secara bergantian, Rajo akan melayani kebutuhan seksual para pria di rumah itu. Suaminya, Guddu, yang pertama menikahi Verma, mengaku tak cemburu dengan suami-suami lainnya yang merupakan saudaranya sendiri.
Pasangan itu menikah dengan upacara keagamaan Hindu pada empat tahun lalu, dan Guddu tetap menjadi pasangan resminya. Tapi kebiasaan di desa adalah wanita harus menikahi saudara suaminya. Menurut Rajo, ini adalah sebuah tradisi kuno yang disebut dengan poliandri.
“Ibu saya dulunya juga menikah dengan tiga saudara ayah saya,” ujarnya.
Dengan kondisi ini, Rajo mengaku mendapat perhatian dan kasih sayang yang lebih besar. Namun ironisnya, hingga kini, Rajo tidak pernah tahu siapa ayah kandung dari putranya yang berusia 18 bulan.

sumber:http://namakugusti.wordpress.com/2013/03/20/nikahi-4-saudara-ipar-rajo-verma-tak-tahu-ayah-anaknya/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Nikahi 4 Saudara Ipar, Cewek Ini Gak Tau Ayah Anaknya Yang Mana [Pict]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/nikahi-4-saudara-ipar-cewek-ini-gak-tau.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Nikahi 4 Saudara Ipar, Cewek Ini Gak Tau Ayah Anaknya Yang Mana [Pict]"

Posting Komentar