PARAH! Ikuti Ajaran Dukun, Adi Bing Slamet Tak Pernah Ibadah



Ikuti Ajaran Dukun, Adi Bing Slamet Tak Pernah Ibadah


Kapanlagi.com - Sudah sejak tahun 1995, Adi Bing Slamet mengatakan kalau dukun berinisial S sudah menjalankan praktek penipuannya. Selain itu, lelaki kelahiran 6 Maret 1967 ini mengatakan, rekan rekannya sesama artis juga sudah ikut ke dalam ajarannya yang menyesatkan."Dia bersekutu dengan iblis. Biadab perbuatannya, ada banyak artis yang dikerjainnya, seperti artis-artis Srimulat. Hampir setengahnya dikerjai tetapi nggak mau ngomong aja karena takut," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (12/3).
Adi Bing Slamet/@Foto: KapanLagi.comĀ®Adi Bing Slamet/@Foto: KapanLagi.com®
Adi juga mengungkapkan, setelah masuk kedalam ajaran si dukun, dia jadi jauh dengan Tuhan. Hal itu karena dukun berinisial S tersebut melarang dirinya untuk beribadah.
"Dia nggak suka saya mendekatkan diri kepada Allah, saya sholat, saya menyantuni anak yatim, dekat dengan ulama. Makanya kalau ada orang ulama lewat, saya benci banget. Karena, dia mendoktrin saya untuk saya jauh dari Allah," kata Adi.
Banyak sudah yang diperas dukun beristeri sembilan tersebut kepadanya. Selain itu permintaan sang dukun juga harus dipenuhinya, kalau tidak Adi akan bernasib sial.
"Kalau saya lagi syuting, dia minta saya datang, ya ada perasaan harus datang. Kalau dia meminta kepada saya uang banyak, ya saya dipaksa untuk bawa uang banyak kepada dia," tutur Adi.
sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikuti-ajaran-dukun-adi-bing-slamet-tak-pernah-ibadah-5b930a.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul PARAH! Ikuti Ajaran Dukun, Adi Bing Slamet Tak Pernah Ibadah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/parah-ikuti-ajaran-dukun-adi-bing.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "PARAH! Ikuti Ajaran Dukun, Adi Bing Slamet Tak Pernah Ibadah"

Posting Komentar