PARAH ! Rihanna Bangga Pamer Bokongnya [Pict]

Rihanna Pamer Bokong Lagi

Wanita memang bangga saat pujian datang, terlebih jika itu memuji fisik yang dimilikinya, tak terkecuali Rihanna, yang memiliki tubuh padat dan seksi. Pelantun tembang Diamond ini seakan tak pernah pernah puas akan bentuk tubuhnya yang selalu ingin tampil sempurna.
Hari ke hari, minggu ke minggu, Rihanna terus mengabadikan setiap jengkal tubuhnya dengan kamera telfon selular, lalu menggunggahnya via instagram dan kemudian membagikan kepada para "follower"nya. Kali ini Rihanna memperlihatkan bagian belakang tubuhnya yang padat dan mengkilat, seperti "Diamond". Dengan menggunakan boot tinggi, Rihanna terkesan sedikit liar dan menggambarkan bahwa dirinya memang seperti berlian, yang diperebutkan banyak orang, tapi harus melalui proses penambangan yang cukup sulit dan mahal.

sumber:http://kasakusuk.com/rihanna-pamer-bokong-lagi

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul PARAH ! Rihanna Bangga Pamer Bokongnya [Pict]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/parah-rihanna-bangga-pamer-bokongnya.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "PARAH ! Rihanna Bangga Pamer Bokongnya [Pict]"

Posting Komentar