Pelaku Mutilasi di Tol Cikampek sudah tertangkap,Ternyata Suami Sendiri

http://beritaprima.com/wp-content/uploads/2012/10/pembunuhan.jpg

Jakarta, BeritaPrima.com — Tersangka kasus mutilasi seorang perempuan, Darna Sri Astuti, di jalan tol arah Cikampek, Cipinang Melayu, Jakarta Timur tertangkap. Tersangka ada dua orang dengan pelaku utama adalah suami korban, Benget Situmorang alias Impus, 36 tahun. Pembantunya, Tini, 39 tahun, yang membuang potongan mayat di jalan tol.

Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, kepada wartawan di kantornya, Rabu, 6 Februari 2013, mengatakan, pembunuhan itu diduga karena cemburu setelah tersangka mengetahui istrinya selingkuh. Pembunuhan dilakukan dengan menggunakan pisau dapur di rumahnya.

Setelah melakukan mutilasi, pelaku menyuruh pembantunya untuk membuang potongan tubuh korban. Pembantunya itu membuang dengan menyewa sebuah angkutan kota D 03 bernomor polisi B 2316 PG. “Pembantunya yang membuang mayat. Dia memakai angkot yang disewa,” katanya.

Pelaku maupun korban adalah warga Bunguraya, RT 11 RW 6 nomor 11 Kampung Rambutan Ciracas, Jakarta Timur. Barang bukti adalah dua bilah pisau, satu parang, dan celana panjang pelaku. Kedua pelaku ditangkap di rumahnya pada sekitar pukul 20.30 WIB.

Selasa pagi, 5 Maret 2013, potongan tubuh ditemukan tercecer di jalan tol arah Cikampek, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Saksi pertama yang menemukan adalah seorang anggota polisi dan dua petugas Jasa Marga.

Saat ini, mayat tersebut masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kasus ini ditangani Polres Jakarta Timur dengan bantuan penyidik Polda Metro dan Mabes Polri.


sumber:http://beritaprima.com/?p=24283

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Pelaku Mutilasi di Tol Cikampek sudah tertangkap,Ternyata Suami Sendiri . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/pelaku-mutilasi-di-tol-cikampek-sudah.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Pelaku Mutilasi di Tol Cikampek sudah tertangkap,Ternyata Suami Sendiri "

Posting Komentar