Perubahan Drastis Wajah 12 Artis Hollywood, Operasi Plastik?

Perubahan drastis terhadap wajah artis-artis Hollywood tentunya cukup membuat para penggemar mereka heran. Pertanyaan seputar cara mengubah wajah mereka pun mulai bermunculan.
Meskipun tutup mulut soal isu operasi plastik, beberapa artis tak dapat menjawab saat ditanya tentang perubahan wajah mereka. Selain Lindsay Lohan, Megan Fox, serta Nicole Kidman, masih banyak artis yang dicurigai melakukan operasi plastik.
Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini. 

1. Nicole Kidman
Nicole Kidman Foto: Reuters
Wajah Nicole Kidman telah berubah beberapa kali sejak tahun 1995. Pada tahun tersebut, wajah Nicole tampak segar dan cantik. Namun seiring waktu berlalu, bibir dan keningnya terlihat mengalami perubahan. Bahkan yang terakhir, hidung Nicole pun sedikit berubah. 

2. Rapper Lil' Kim
Rapper Lil' Kim
Rapper Lil' Kim memang tak mau mengakui dirinya melakukan operasi plastik. Namun nyatanya, perbandingan wajahnya dari tahun 2008 (kiri) dan 2013 (kanan), menunjukkan segalanya.
Lil' Kim terlihat lebih muda. Perubahan ini tentunya meninggalkan sejuta pertanyaan di benak para penggemarnya. 

3. Meg Ryan
Meg Ryan Foto: AP
Bintang SLEEPLESS IN SEATTLEini dikenal dengan image imut dan tipe girl-next-door pada saat memulai karirnya tahun 80-an (kiri). Kini (kanan), ia terlihat 'agak berbeda'. Meskipun demikian, ia tak pernah mengakui dirinya melakukan operasi. 

4. Kim Kardashian
Kim Kardashian | celebuzz.com
Kim Kardashian memang menolak telah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Namun jika Anda melihat sendiri perbedaan antara foto lama (kiri) dan fotonya setahun belakangan (kanan), mungkin Anda akan punya pendapat berbeda. 

5. Sylvester Stallone
Sylvester Stallone Foto: Lions Gate
Bintang RAMBO ini telah memiliki struktu wajah alami yang cukup menarik (kiri). Namun seiring waktu tampak perubahan di wajahnya (kanan).
Apakah perubahan ini murni karena usia? 

6. Vivica A Fox
Vivica A. Fox Foto: AP/x17online.com
Vivica A Fox (kanan) terlihat berbeda dari tampilannya pada tahun 2003. Setelah lama 'kucing-kucingan' dengan media, akhirnya pada tahun 2007 lalu ia sempat mengakui ia sempat 'bereksperimen' dengan operasi plastik, namun kapok melakukannya lagi. 

7. Rose McGowan
Rose McGowan Foto: AP/Reuters
Setelah kecelakaan yang ia alami pada tahun 2007, Rose McGowan berkata ia menjalani operasi untuk menghilangkan pecahan kaca di bawah matanya. Namun tampaknya ada yang berbeda dari struktur pipi dan hidungnya. Operasi plastik? Entahlah. 

8. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan Foto: AP/x17online.com 
Bintang muda yang satu ini cukup meyakinkan saat mengatakan ia tak melakukan apapun untuk mengubah wajahnya. Namun nyatanya, jika Anda melihat kedua ini, mungkin Anda bisa menebak sendiri perubahannya. 

9. Paris Hilton
Paris Hilton Foto: x17online.com
Sang diva ini mengaku dirinya takut menjalani operasi plastik. Entahlah apa ia jujur atau tidak, namun jika ia jujur, bra yang ia kenakan di foto sebelah kanan mungkin adalah bra khusus. 

10. Megan Fox
Megan Fox Foto: x17online.com/AP 
Megan Fox (kiri) ingin membuat semua orang percaya bahwa kecantikan itu alami. Ia bahkan memposting sebuah gambar di TwitPic yang menunjukkan kerut wajah yang ia miliki, untuk menepis tuduhan bahwa ia telah melakukan operasi plastik. Namun baru-baru ini tampaknya perbedaan foto lama dan baru (kanan) semakin terlihat. 

11. JWOWW
JWOWW
Bintang JERSEY STORE ini baru saja kehilangan berat badan (kanan), dan mengatakan bahwa perubahan berat badannya itu mempengaruhi bentuk wajahnya.
"Orang-orang mengatakan bahwa aku melakukan implan di pipiku, mengubah bentuk dagu dan hidungku, " ungkapnya pada majalah Touch. "Aku kehilangan 15 pounds (sekitar 7,5 kg), dan pipiku terlihat makin tirus," tepisnya. 

12. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez Foto: x17online.com/AP
Artis berusia 42 tahun ini terlihat memukau di usianya (kanan). Namun, benarkah ini karena genetis? Atau kecerdasan dokter? Misterius.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Perubahan Drastis Wajah 12 Artis Hollywood, Operasi Plastik? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/perubahan-drastis-wajah-12-artis.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Perubahan Drastis Wajah 12 Artis Hollywood, Operasi Plastik? "

Posting Komentar