Potongan kepala wanita di Tol Cikampek dibungkus plastik


Polisi menemukan empat potongan tubuh wanita korban mutilasi di Tol Cikampek. Potongan kaki ditemukan di Km 0.200, potongan dada dan lengan kanan di Km 1, potongan kaki di Km 2.2, dan potongan kepala di Km 3.800.

"Potongan kepala masih di dalam plastik. Diduga bukan kecelakaan lalu lintas karena bungkusannya rapi. Saya duga bukan kecelakaan, tapi detailnya akan dicari tahu," kata Kasat PJR Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Jazari, di lokasi, Selasa (5/3).

Menurutnya, laporan penemuan potongan tubuh diperolehnya sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah menemukan potongan pertama di Km 0.200, pihaknya langsung mencari potongan tubuh lainnya.

"Berdasarkan temuan potongan tubuh yang terpisah dan adanya salah satu potongan yang terbungkus plastik, diduga potongan tersebut merupakan korban mutilasi," katanya.

Seperti diketahui, pengguna jalan di Tol Cikampek pagi ini dikejutkan dengan adanya potongan tubuh manusia. Potongan berupa kaki itu berada di Km 0.200 arah Bekasi.

"Pengguna jalan melihat potongan kaki di bahu jalan," ujar petugas Info Tol Ika kepada merdeka.com, Selasa (5/3).



Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/potongan-kepala-wanita-di-tol-cikampek-dibungkus-plastik.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri / News dengan judul Potongan kepala wanita di Tol Cikampek dibungkus plastik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/potongan-kepala-wanita-di-tol-cikampek.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Potongan kepala wanita di Tol Cikampek dibungkus plastik"

Posting Komentar