Presenter Ricky Jo Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung.

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

"Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju epicentrum," kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo, kepada Bolanews.

Kabar duka yang begitu tiba-tiba ini jelas mengejutkan semua orang. Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Ricky langsung berdatangan dari berbagai pihak.

"Kami segenap keluarga besar BIGREDS IOLSC mengucapkan duka cita terdalam atas meninggalnya Ricky @rick_jo Johannes. Selamat jalan, sahabat," tulis akun twitter resmi fan Liverpool Indonesia, @BIGREDS_IOLSC.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional (BFN).



Sumber : http://www.bolanews.com/read/sepakbola/indonesia/34596-Presenter-Ricky-Jo-Meninggal-Dunia.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Presenter Ricky Jo Meninggal Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/presenter-ricky-jo-meninggal-dunia.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Presenter Ricky Jo Meninggal Dunia"

Posting Komentar