Siapa Yang Mau: Obat Ini Bisa Buat Umur Hingga 150 Tahun


Unic29 - Umur 150
Unic29.com - Taukah kamu jika saat ini sudah ada obat yang bisa membuat manusia hidup hingga 150 tahun.
Peneliti baru baru ini menemukan obat yang bisa membuat manusia menjadi panjang umur dan melawan penuaan sehinga manusia selalu sehat.
Dilansir palingseru, Obat ini adalah versi sintesis resveratrol yang bisa ditemukan dalam red wine. Resveratrol dipercaya para ilmuan bisa memberikan efek anti penuaan pada manusia dan bisa mengobati beberapa penyakit berbahaya seperti kanker, serangan jantung dan diabetes.
“Akhirnya, obat ini bisa mengobati satu penyakit. Namun tak seperti obat yang ada saat ini, obat ini bisa mencegah 20 penyakit lainnya. Efeknya, obat ini bisa memperlambat penuaan,” ungkap Profesor David Sinclair, seperti dilansir oleh Daily Mail (10/03).
Resveratrol dalam bekerja meningkatkan aktivitas protein bernama SIRT1 yang membuat manusia menjadi awet muda dan dapat menyebuhkan beberapa penyakit. Nah protein SIRT1 biasanya terbentuk ketika manusia melakukan olahraga dan pembatasan kalori namun protein ini juga bisa diaktifkan dengan pemicu alami, yaitu resveratrol yang terdapat dalam wine merah.
Sinclair berharap suatu saat obat ini bisa digunakan sebagai obat pencegahan untuk beberapa jenis penyakit berbahaya.
Penelitian masih dilanjutkan untuk melihat manfaat obat ini pada orang yang sehat. Penemuan menunjukkan bahwa obat ini bisa memperlambat penuaan. Beberapa partisipan bisa hidup hingga 150 tahun, namun target tersebut belum bisa dipastikan hingga adanya penelitian lebih lanjut.

sumber:
http://www.unic29.com/22947/obat-ini-bisa-buat-umur-hingga-150-tahun/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Siapa Yang Mau: Obat Ini Bisa Buat Umur Hingga 150 Tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/siapa-yang-mau-obat-ini-bisa-buat-umur.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Siapa Yang Mau: Obat Ini Bisa Buat Umur Hingga 150 Tahun"

Posting Komentar