SOMBONG SEKALI!! Wanita Ini Dikecam Karena Pamer Barang Mewah Dan Bakar Uang


Semua orang tentu senang jika memiliki banyak uang, bisa membeli barang mewah dan keliling dunia sesuka hati tanpa harus bekerja keras. Tapi.. jika ada orang kaya yang tidak bijak terhadap kekayaannya dan pamer secara berlebihan, bisa-bisa orang lain marah dan memberi kecaman.




Gadis cantik ini bernama Gao Yue Er, dia adalah anak orang kaya yang tinggal di China. Seperti remaja pada umumnya Gao Yue Er senang berfoto dan membaginya di dunia maya. Sayangnya, bukan foto seru dengan teman-temannya yang dipamerkan, tetapi foto barang-barang mewah miliknya dan setumpuk uang.



Meskipun foto pamer harta yang dilakukan para remaja kaya sedang menjadi tren di China, foto-foto Gao Yue Er dianggap berlebihan dan keterlaluan. Dia memamerkan foto tas dan sepatu bermerek yang berharga puluhan juta rupiah. Gao Yue Er juga memotret dirinya berselimut tumpukan uang. Bahkan, gadis ini seolah ingin memperlihatkan bahwa dia kebanyakan uang dan berpose dengan korek api menyala untuk membakar uang.


Melihat foto-foto Gao Yue Er beredar di dunia maya, masyarakat China mengeluarkan reaksi berupa kemarahan dan kecaman. Silakan jika ingin menggunakan uang pribadi untuk bersenang-senang, tetapi tidak perlu sampai memamerkan kekayaan secara berlebihan, demikian rata-rata tanggapan para pengguna internet.sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/wanita-ini-dikecam-karena-pamer-barang.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul SOMBONG SEKALI!! Wanita Ini Dikecam Karena Pamer Barang Mewah Dan Bakar Uang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/sombong-sekali-wanita-ini-dikecam.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "SOMBONG SEKALI!! Wanita Ini Dikecam Karena Pamer Barang Mewah Dan Bakar Uang"

Posting Komentar