Teka-teki Hubungan Ahmad Dani--Mulan Jameela Kini MulaiTerkuak

Teka-teki Hubungan Ahmad Dani--Mulan Jameela MulaiTerkuakTeka-teki pernikahan Mulan Jameela (33) dan Ahmad Dhani Prasetyo (42) semakin terkuak dengan jelas. Sejauh ini, keduanya masih masih menutup rapat-rapat terhadap media perihak pernikahan kedua selebritis ini.
Tak pelak, rahasia itu kemudian jadi omongan banyak orang. Tetapi, Dhani dan Mulan tidak pernah mau peduli.
Namun adanya ikatan pernikahan dari Mulan dan Ahmad Dhani itu dapat dilihat saat Mulan melepas kepergian Hj Titi Aisyah, ibu kandungnya selama-lamanya, di rumahnya, di Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3) lalu.
Syafeeya atau Syafiya atau Safeea, adalah anak perempuan yang disebut-sebut buah pernikahan siri Dhani dan Mulan. Anak itu sekarang tumbuh besar dan terlihat lucu.
Bocah yang kini berusia sekitar dua tahunan itu terlihat digendong Joyce Theresia Pamella, yang tidak lain adalah ibunda kandung Ahmad Dhani, ketika jenazah mendiang Titi Aisyah dibawa ke rumah Mulan, Jumat malam.
Memakai kaus putih dan celana panjang pink, Syafiya terlihat terus digendong Joyce. Syafiya memang tidak masuk ke dalam rumah saat jasad Titi disemayamkan sementara di rumah ibunya.
Dari balik jendela depan rumah Mulan, Syafiya berada dalam dekapan erat Joyce. Seorang bocah seusianya sempat bermain dan bercanda sambil memanggil nama 'Syafiya' beberapa kali.
Ketika digendong Joyce, Syafiya sempat berteriak dan menunjuk telunjuk jari tangan kanannya ke arah Mulan, 'Mami...' Mulan yang tengah sedih dan berkabung ini tentu tak mendengar teriakan anaknya.

sumber:http://www.tribunnews.com/2013/03/12/teka-teki-hubungan-ahmad-dani-mulan-jameela-mulaiterkuak

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Teka-teki Hubungan Ahmad Dani--Mulan Jameela Kini MulaiTerkuak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/teka-teki-hubungan-ahmad-dani-mulan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Teka-teki Hubungan Ahmad Dani--Mulan Jameela Kini MulaiTerkuak"

Posting Komentar