Uniknya Desain Kondom Ini

Mungkin anda bakal mengira kemasan kondom bakal seperti itu-itu saja. Sekarang mungkin ada sedikit perubahan dengan penambahan rasa buah-buahan saja.
Mungkin saat mengucapkan selamat tinggal pada kemasan kondom yang konvensional. Ini adalah revolusi dari kemasan kondom yang terlihat membosankan. Siapa tahu dengan kemasan ini, malam anda bersama istri bakal lebih luar biasa dibandingkan sebelumnya.
Berikut desain kondom dari yang unik hingga lucu menggemaskan:


1. Kondom Kampanye
Kondom Kampanye
Ternyata kondom juga bisa menjadi sarana kampanye untuk pemilihan Presiden. Dengan mencetak wajah calon presiden di kemasannya dan bisa disebarkan. Melihat kemasan yang unik ini mungkin anda akan sayang untuk memakainya. karena benda ini sangat collectible sapa tahu bakal mahal di masa mendatang.

2. Kondom Cokelat
Kondom Cokelat
Kondom rasa buah-buahan sudah umum, namun kondom rasa cokelat? Dengan kemasannya unik layaknya permen cokelat orang bakal tak mengira ini adalah kondom.

3. Kondom Whiskey
Kondom Whiskey
Kondom rasa buah-buahan sudah ada. Sekarang ada baru lagi yaitu rasa whiskey. Entah apa yang terbersit di otak pencipta kondom ini dengan menambahkan rasa Whiskey. Mungkin saja bakal ada kondom rasa sate atau nasi goreng kedepannya.

4. Kondom Pistol
Kondom Pistol
Stop angkat tangan, pakai kondom dulu!! mungkin seperti itu ketika kita bermain dengan kemasan kondom ini. Cukup unik dan kreatif dengan kemasan seperti senjata dan kondom ditaruh di magazinnya.

5. Kondom Tuxedo
Kondom Tuxedo
Untuk mendambakan seorang wanita kita harus tampil berkelas. Mungkin terinspirasi tuxedo yang membuat seorang pria kelihatan berkelas, desain kondom ini mendesain dengan model tuxedo pula..Kelihatan berkelas.

6. Cetak Wajahmu di Kondom
Cetak Wajahmu di Kondom
Mencetak wajah di kaos mungkin sudah biasa. Bagaimana kalau mencetak gambar kamu di kemasan kondom. Meminjam istilah saat ini, ide ini cukup cult dan gak lazim. hanya orang yang bermuka tebal saja sepertinya yang mencetak wajahnya di kemasan kondom.

7. Kondom Fosfor
Kondom Fosfor
Ternyata fosfor bisa juga diterapkan pada kondom. Produsennya menjanjikan bahwa kondom ini dalam kegelapan dapat menyala. Ada-ada saja produsen kondom satu ini.

8. Kondom hitam
Kondom hitam
Warna kondom ya begitu saja gak. Mungkin baru-baru ini saja ada kondom fosfor yang bisa menyala dalam gelap. Namun produsen ini mengeluarkan kondom berwarna hitam. Entah apa khasiat dari kondom warna hitam itu.

9. Lucunya Kondom ini
Lucunya Kondom ini
Oke ucapkan selamat tinggal kondom konvensional dan beralih memakai kondom ini. Dengan desain yang lucu dan konyol akan menghibur pasanganmu. Ada desain dinosaurus serta berbagai karakter lucu lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Uniknya Desain Kondom Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/uniknya-desain-kondom-ini_27.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Uniknya Desain Kondom Ini"

Posting Komentar