Wah Musisi Cantik Dunia Ini Juga Fans Klub Sepak Bola!

Musik dan Sepakbola sama sama mempunyai banyak penggemar, tapi gimana kalo musisi jadi fans sepak bola ya? Ternyata banyak loh musisi dunia yang suka sepak bola kelas dunia juga, simak disini yuk!
1. Adele
Adele mengaku sangat menyukai klub sepak bola Tottenham Hotspurs karena Adele juga berasal dari Tottenham. Ia mengakui kalau dia adalah fans berat Spurs. Pernah suatu kali dia bertemu pandang dengan Harry Redknapp, mantan pelatih Hotspurs tetapi Redknapp hanya menatap Adele tanpa berkata apapun, mungkin karena Adele tidak menggunaka make up.
adele   spurs

2. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez mampir ke Real Madrid dengan menggunakan jersey Real Madrid. Tidak hanya itu Lopez juga melontarkan pertandingan el clasico melalui twitternya. "Halo fans Madrid, jumpa lagi di Palacio Despotes usai pertandingan el clasico yang menyenangkan. Saya janji yang terbaik untukmu setelah pesta pertandingan nanti!" ujar LOpez di twitter.

jlo

3. Shakira
Wah tentu saja Shakira menjadi fans setia dari Barcelona. Shakira adalah pasangan dari defender Barcelona, Gerard Pique dan sudah dikaruniai satu orang anak. Tapi Shakira mengklaim dia sudah menjadi fans Barcelona sebelum bertemu dengan Gerard.
shakira    shakira

4. Lana Del Rey
Penyanyi cantik ini mendukung salah satu klub sukses di Inggris, Liverpool. Lana sendiri menjadi salah satu penonton dalam kemenangan Liverpool melawan Tottenham yang menjadi klub idola Adele minggu kemarin. Lana menyatakan dia suka melihat Suarez bermain dan ini pertama kalinya dia menyaksikan penampilan Steven Gerrard dengan kawan-kawan di studio Anfield, selama ini dia hanya menyaksikannya di televisi.
lana    lana

sumber:
http://www.memobee.com/wah-musisi-cantik-dunia-ini-juga-fans-klub-sepak-bola-8459-eij.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara merawat kecantikan / info kecantikan / kecantikan tradisional / rahasia kecantikan wanita dengan judul Wah Musisi Cantik Dunia Ini Juga Fans Klub Sepak Bola! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/wah-musisi-cantik-dunia-ini-juga-fans.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Wah Musisi Cantik Dunia Ini Juga Fans Klub Sepak Bola! "

Posting Komentar