Wanita Ini Diburu Polisi Karena Bercanda Di Facebook


Takasih - Facebook
Unic29.com - Polisi Inggris menghabiskan empat minggu untuk melacak seorang ibu yang bercanda di Facebook akan melemparkan telur pada David Cameron, Perdana Menteri Inggris. Debra Burt, wanita itu, mengatakan bahwa dia membuat pernyataan itu setelah menjadi frustrasi dengan penghematan yang dilakukan pemerintah.
Dilansir takasih, Dia menulis status di Facebooknya, “Cameron, saya ingin melemparkan telur padanya.” Ia secara bercanda menyatakan sebagai ‘pelempar telur yang piawai’. Kebetulan di hari yang sama, Perdana Menteri mengkonfirmasi akan melakukan kunjungan ke Kent untuk menyaksikan Uskup Agung Canterbury disumpah.
Burt mengatakan kepada The Sun ia merasa diintai. “Aku bukan teroris. Aku hanya seorang wanita setengah baya yang membuat pernyataan bercanda. Aku ingin membuang telur padanya, tapi aku tidak pernah melakukannya,” katanya.
Sehari sebelum hari Cameron dijadwalkan datang, dia dikunjungi oleh dua petugas yang mengatakan mereka telah mencarinya selama empat minggu. Dua detektif mengetuk pintu kamarnya di Ramsgate dan mencokoknya.
Polisi menyatakan menelusurinya melalui teman-temannya di situs Facebook, termasuk mendatangi alamat mantan kekasihnya.
Beberapa petinggi dan mantan petinggi Inggris pernah merasakan lemparan telur. Mereka antara lain adalah John Major, Ed Milliband, dan John Prescott.

sumber:http://www.unic29.com/27706/wanita-ini-diburu-polisi-karena-bercanda-di-facebook/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Wanita Ini Diburu Polisi Karena Bercanda Di Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/03/wanita-ini-diburu-polisi-karena.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Minggu, 31 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Wanita Ini Diburu Polisi Karena Bercanda Di Facebook"

Posting Komentar