Wanita Malaysia Ini Tewas Hanya Karena Katak



Unic29 - Katak
 Hanya karena seekor katak seorang wanita di Malaysia harus tewas  akibat kecelakan maut yang dialaminya.
Mungkin bagi kalian katak tidak dapat membunuh manusia namun di Malaysia ada seorang wanita yang berkeja sebagai guru tewas hanya karena katak masuk dalam mobilnya.
Dilansir wartague, Kejadian ini terjadi ketika Moey Yin, 36 bersama anaknya berada dalam satu mobil menuju perjalanan pulang. Nah tanpa disadari tenyata ada seekor katak yang masuk kedalam mobilnya dari sinilah kejadian maut mulai terjadi, katak yang masuk tadi tiba tiba meloncat diatas pangkuan Moey Yin yang sedang mengemudi mobil karena kaget tiba tiba ada katak Moey Yin kehilangan kendali atas mobilnya.
Mobilnya yang berada dalam kecepatan tinggi terpental keluar jalur dan menabrak sebuah pohon di tepi jalan.Hasilnya, rongga dada Moey hancur dan ia meninggal di lokasi kejadian lantaran luka yang dideritanya. Semntara anak anknya selamat dalam kecelakaan ini.
Diduga katak yang menyebabkan kecelakan maut ini sudah ada bersama mereka ketika Moey Yin menjemput anaknya di sekolah katak tersebut ikut masuk bersama anaknya.
Anak Moey, mengatakan, katak itu kemungkinan mengikutinya ketika ia berada di sekolah, saat itu ia dan teman-temannya mencari-carinya namun tidak berhasil menemukannya.
sumber:
http://www.unic29.com/22963/wanita-malaysia-ini-tewas-hanya-karena-katak/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Wanita Malaysia Ini Tewas Hanya Karena Katak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/wanita-malaysia-ini-tewas-hanya-karena.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Wanita Malaysia Ini Tewas Hanya Karena Katak"

Posting Komentar