Buset : Jejaring Sosial Ini Dikhususkan Bagi Orang Yang Meninggal



Unic29 - Jejaring Sosial
Di jaman teknologi seperti sekarang ini, internet sudah menjadi hal yang biasa. Situs jejaring sosial banyak bermunculan. Dimulai dari yang paling awal dikenal masyarakat Indonesia yaitu Friendster, hingga Facebook, Twitter, Pinterest, dan lainnya. Kini ada satu situs jejaring sosial baru lagi, namun khusus untuk orang yang sudah meninggal. Situs itu bernama Departedlife.com.
Departedlife merupakan situs buatan Planet E-Com Solutions, sebuah perusahaan pengembang web yang berada di bawah naungan Microsoft. Kantornya berada di India dan Inggris.
Situs Departedlife sendiri masih berada dalam tahap beta dan membutuhkan akun Facebook untuk bisa login. Setelah terdaftar, Anda bisa membuat profil dan membagi foto dan video tentang teman atau keluarga Anda yang sudah meninggal, agar orang yang juga mengenalnya bisa mendoakannya.
Semoga saja dengan dibuatnya situs ini, keluarga atau teman yang telah meninggalkan kita lebih tenang di akhirat karena ada lebih banyak orang yang masih hidup mendoakan mereka di dunia.
sumber:
http://www.unic29.com/23338/jejaring-sosial-ini-dikhususkan-bagi-orang-yang-meninggal/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Buset : Jejaring Sosial Ini Dikhususkan Bagi Orang Yang Meninggal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/buset-jejaring-sosial-ini-dikhususkan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Senin, 01 April 2013

Belum ada komentar untuk "Buset : Jejaring Sosial Ini Dikhususkan Bagi Orang Yang Meninggal"

Posting Komentar