Cara Membujuk Kekasih Yang Sedang Marah

Dipost Oleh: Juri Seo | Title: Cara Membujuk Kekasih Yang Sedang Marah | Kali ini akan saya jabarkan untuk cara merayu sang kekasih yang sedang emosi alias marah agar mau diajak ngapa-ngapain. Silahkan disimak cara-caranya dibawah ini.


Pertama: PANTUN cara ini sebenarnya sudah sering di pergunakan oleh orang-orang tua di daerah melayu (sumatra) namun saat ini pantun bukan barang asing lagi, karena sudah sering dipergunakan kaum muda untuk sekedar memberikan jokes atau lelucon. Namun untuk kebutuhan berbalas pantun di perlukan keahlian khusus atau jam terbang yang tinggi, untuk itu siapkanlan jauh-jauh hari beberapa pantun yang sekiranya akan anda gunakan untuk merayu pacar anda *ga mesti harus nyambung 100% misalnya -Delima merah rasanya manis-kalau kamu marah makin manis dech. Dan pantun-pantun lain nya.

Kedua: RAYUAN GOMBAL memang sih kedengaran nya agak lucu tapi etch tunggu dulu ini semua demi si dia juga kan? Rayuan gombal yang kamu sampekan pada suasana yang takmengena memang terasa hambar dan basi, namun jika kamu menyampaikan nya pada saat yang tepat,pasti akan terdengar romantis dan lucu. Misalnya, ketika pacar kamu diam seribu bahasa karena kamu lupa janji,kamu bisa keluarkan rayuan-rayuan gombal untuk melelehkan kemarahan nya seperti misalnya kayak gini " coba dech yang kamu lihat di atas sana... Kamu lihat bintang-bintang itu kan? Nah, kayak nya semua senyum ke kita dech,ayuk kita balas senyum mereka." dan kalau masih tidak berhasil coba sedikit lebih gokil misalnya "kamu lihat kan bulan di atas hun? Indah banget yah,kira-kira kamu mau berapa? Kalau ke monas 2.000 perak aja, kebulan aku bayar berapa ya ongkos becak nya,hun?"

Ketiga: MEMAKSA PERHATIAN BALIK ketika pacar kamu marah kamu akan memberi perhatian yang lebih kepadanya. Walau dia tentunya tetap bersikap defensif. Cobalah untuk membalik nya. Biar kan si dia yang ganti memperhatikan kamu. Misal nya menceritakan pengalaman sedih kamu, misal nya kayak gini "Hun, aku dah gak kuat nih,, aku mau periksa ke dokter". Ketika dia menanyakan "kenapa?" jawab aja "Bagian perut ini terasa sedikit aneh. Kenapa ya kalau aku makan banyak pasti deh rasanya kenyang banget" atau "sayang, maaf aku terlambat, ini gara-gara tadi aq baru aja tabrak lari, dia mati darah nya keluar banyak,.. Tapi sumpah aq gak sengaja!" ketika dia bilang "kamu bohong" jawab saja "Iya aq baru saja menabrak tikus yang baru nyebrang di jalan!" pasti dia akan tersenyum walau di tahan, atau setidak nya dia akan memukul-mukuli kamu dengan gemas.

Ke empat: CERITA SERAM cerita seram memang paling di benci kaum wanita. Gunakan kelemahan ini untuk membuat nya (kembali) membutuhkan kamu. Misalnya ketika dia masih cemberut dan memalingkan muka, kamu bisa mencoba melakukan tips berikut. " yank..yank.. Kok perasaan q jadi ga enak ya? Nih bulu kudukku juga berdiri.. Kamu ngrasain gak? Kayak nya ada sesuatu di sini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips And Trick / Tips Dan Info dengan judul Cara Membujuk Kekasih Yang Sedang Marah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/cara-membujuk-kekasih-yang-sedang-marah.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Rabu, 10 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membujuk Kekasih Yang Sedang Marah"

Posting Komentar