Ditemukan Cumi-Cumi Berisi Bom Di Cina


Unic29 - Cumi-Cumi
Unic29.com - Seorang pedagang ikan terkejut saat sedang memotong seekor cumi-cumi untuk pelanggannya. Di dalam perut hewan bertentakel itu ternyata ada sebuah bom yang masih aktif.
Peristiwa itu terjadi di sebuah pasar di Kota Jiaoling, China. Sang pedagang menduga cumi-cumi itu mengira bom tersebut sebagai makanan kesukaannya lalu melahapnya.
“Cumi-cumi jenis ini biasanya hidup di wilayah pantai dan memakan udang dan ikan kecil. Dia mungkin mengira bom itu sebagai makanan kegemarannya,” ujar sang pedagang seperti dikutip okezone.
Sang pedagang langsung menghubungi polisi dan menceritakan penemuannya itu. Mereka pun langsung membawa bom tersebut dan meledakkannya di tempat yang aman.
Pihak kepolisian menyatakan, bom itu berasal dari sebuah pesawat tempur kuno. Benda peledak tersebut adalah bom model lama dan permukaan luarnya sudah dipenuhi oleh karat.
Pada tahun 2007, sebuah bom waktu dari abad ke-19 ditemukan berada di dalam perut seekor paus.

sumber:http://www.unic29.com/27795/ditemukan-cumi-cumi-berisi-bom-di-cina/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul Ditemukan Cumi-Cumi Berisi Bom Di Cina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/04/ditemukan-cumi-cumi-berisi-bom-di-cina.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Ditemukan Cumi-Cumi Berisi Bom Di Cina"

Posting Komentar