Gara-Gara Bawa Payung, Pria Ini Diburu Polisi


Unic29.com - Hanya karena keluar rumah membawa payung membuat pria malang ini di buru polisi dengan menggunakan helikopter.
Pria bernama Michael Di Marzo yang tinggal di kota Olympia, Amerika Serikat mungkin tidak akan menyangka jika payung hitam yang dibawanya ini akan menjadi msalah besar di seluruh kota dan ia harus diburu oleh polisi.

Payung hitam yang dibawa Michael Di Marzo ini mirip seperti senapan sebu sehingga banyak warga yang  mengira jika Di Marzo sedang membawa senapan serbu untuk melakukan tindakan kejahatan seperti penembakan masal.
Karea na dianggap membawa senapan sebru banyak warga yang melaporkan Di Marzo ke polisi, polisi yang menerima laporan kemudian melakukan pencarian terhadap Di Marzo.

Polisi yang melakukan perburuan terhadap Di Marzo bahkan sempat menggunakan helikopter untuk mencari melalui udara karena takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan pihak kepolisan bahkan sempat menghentikan kegiatan belajar salah satu sekolah sampau Di Marzo ditemukan.

“Saya diikuti oleh sebuah helikopter ketika dalam perjalanan pulang ke rumah saya. Helikopter itu mengitari dan menyorot saya dengan lampu yang sangat terang,” ujar Di Marzo, seperti dikutip Digital Spy, Senin (25/3/2013).
Tidak lama kemudian polisi mendatangi Di Marzo yang telah berada di rumahnya. Mereka menjelaskan ada yang melaporkan
sumber:
http://www.unic29.com/23709/gara-gara-bawa-payung-pria-ini-diburu-polisi/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Gara-Gara Bawa Payung, Pria Ini Diburu Polisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/gara-gara-bawa-payung-pria-ini-diburu.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Senin, 01 April 2013

Belum ada komentar untuk "Gara-Gara Bawa Payung, Pria Ini Diburu Polisi"

Posting Komentar