Hadeh! Takut Ketahuan Merampok, Pria Ini Bunuh Ikan Mas Yang Melihat Aksinya


Unic29 - Ikan Mas
Unic29.com - Ada-ada saja tingkah laku pria yang satu ini. Apa mereka tidak mempunyai pikiran? Pria ini membunuh seekor ikan mas gara-gara takut ketahuan merampok, edan ga tuh men? Sepertinya maling yang satu ini benar-benar professional. Dia tidak ingin satu makhluk hidup pun yang mengetahui aksinya. Langsung saja liat infonya yang sudah kami cari dari situs takasih.com: 

Seorang pemuda bunuh ikan mas saat dia mencuri disebuah rumah. Pemuda itu bunuh ikan mas karena merasa takut ikan mas dapat menjadi saksi atas pencuriannya di rumah tersebut. Tiga ikan mas mati akibat seorang pencuri tidak mau neninggalkan saksi atas tindak kejahatnya. Seorang pemuda ditangkap dan didakwa oleh polisi Arlington Heights, Illinois, Amerika, atas tuduhan perampokan dan melakukan kekejaman terhadap binatang pada bulan january yang lalu.
Menurut polisi pemuda tersebut berserta temannya berhasil membobol sebuah rumah dan mencuri sebuah game konsol berserta 30 game, CD player, 30 DVD, perhiasan dan sebuah brangkas. Setelah melakukan aksinya, remaja tersebut melihat ikan yang berada di akuarium dan berkata kepada rekannya “tidak boleh ada saksi mata” sambil menuangkan kecap, mustard dan rempah-rempah kedalam akuarium tersebut yang akhirnya membunuh ikan tersebut.

sumber:http://www.unic29.com/27737/takut-ketahuan-merampok-pria-ini-bunuh-ikan-mas-yang-melihat-aksinya/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul Hadeh! Takut Ketahuan Merampok, Pria Ini Bunuh Ikan Mas Yang Melihat Aksinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/hadeh-takut-ketahuan-merampok-pria-ini.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Sabtu, 06 April 2013

Belum ada komentar untuk "Hadeh! Takut Ketahuan Merampok, Pria Ini Bunuh Ikan Mas Yang Melihat Aksinya"

Posting Komentar