Inikah ABG paling menyebalkan di Instagram?

Pernahkah kamu menemukan orang narsis di media sosial? Senarsis apa pun orang itu, dia tidak akan mengalahkan ABG ini di Instagram. Cowok ini menyombongkan kekayaannya dengan mengirimkan foto-foto dirinya ke Instagram. Foto-fotonya seperti apa sih? ...Sangat sukar dijelaskan dengan kata-kata. 

Pic 1 - dia makan duit dan tidur dengan duit 


Pic 2 - dia pamer iPhone-iPhonenya dan voucher Starbucks yang diisi Rp 100 juta 


Pic 3 - dia siram WC pakai air mineral kemasan dan pakai stapler terbuat dari emas 


Sejujurnya saya shock banget lihat gambar ini. Apa reaksimu? 



Sumber : http://www.thecrowdvoice.com/post/inikah-abg-paling-menyebalkan-di-instagram-9437060.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tau Gak Sih dengan judul Inikah ABG paling menyebalkan di Instagram?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/inikah-abg-paling-menyebalkan-di.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "Inikah ABG paling menyebalkan di Instagram?"

Posting Komentar