Inilah Artis-artis Pribumi Yang Kepincut dengan Cowok Asing [full pict]

Seleb Tanah Air yang Terpincut dengan Pria Asing 

Nikita Willy

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon, pada akhir tahun 2011 Nikita Willy dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola asal Belanda yang bermain untuk timnas U23, Diego Michiels. Bulan Mei 2012, Nikita mengakui bahwa dia dan Diego memang berpacaran.

Maudy Koesnaedy

Maudy dan Frederik J Meijer (Erick), pria asal Belanda, menikah pada 2002. Maudy dan Erick dikaruniai anak pertama, seorang bayi laki-laki pada April 2007. Pasangan ini menamai buah hati mereka Eddy Malik Meijer.

Melanie Ricardo

Setelah berpacaran kurang lebih 1,5 tahun, Melanie akhirnya menikah dengan Tyson Lynch James, warga negara Australia, pada 31 Juli 2010. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri yang lahir pada Kamis, 2 Februari 2012 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Bunga Citra Lestari

Tepat pada Sabtu, 8 November 2008, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan dengan mas kawin sepasang anting berlian 1,5 karat. Resepsi pernikahan digelar keesokan harinya di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta dengan mengusung adat Padang.

Resepsi pernikahan BCL dan Ashraf juga digelar di Malaysia selama dua hari. Dengan menggunakan pesawat jet pribadi hadiah dari ayah Ashraf, BCL dan Ashraf berangkat ke Malaysia pada Rabu, 12 November 2008.

Hari pertama resepsi mengusung tema Inggris, sesuai negara asal ayah Ashraf, digelar pada Jumat 14 November 2008 di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang, Malaysia. Resepsi hari kedua digelar khusus untuk keluarga dekat, pada Sabtu, 15 November 2008 di Klub Golf Petaling Jaya, Malaysia. Keluarga Ashraf mengenakan busana adat Melayu. Pernikahan ini disiarkan di stasiun televisi nasional Malaysia, TV3 dalam tiga episode.

Ayu Azhari

Ayu Azhari telah menikah tiga kali, suami pertamanya adalah rocker Indonesia, Wisnu Djodi Gondokusumo, yang kemudian bercerai dengan satu orang anak. Ayu kemudian menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim, seorang pria keturunan Pakistan dan kembali bercerai dengan dikaruniai tiga orang anak.

Berikutnya, Ayu menikah dengan Mike Tramp, salah seorang personel grup musik rock White Lion. Dari pernikahan tersebut, Ayu dan Mike dikaruniai seorang anak yang lahir pada akhir 2006. Setelah menikah dengan Mike, Ayu lebih banyak tinggal di Amerika bersama sang suami. Pada September 2008, Ayu melahirkan anak keenamnya di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Oppie Andaresta

Oppie menikah dengan Kurt Kaler, warga negara Amerika keturunan Jerman pada 23 September 2000 di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah menanti cukup lama, mereka akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki, Kai Matari Bejo Kaler yang lahir pada 20 Juli 2007.

Indah Kalalo

Setelah putus dari pria asal Prancis, Carl Julieen, Indah Kalalo menjalin hubungan dengan Justin Werner, seorang bule Australia. Pada Minggu, 18 September 2011, mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan lewat akad nikah yang berlangsung dengan khidmat di Jalan Bangka IX No. 40, Jakarta Selatan. Melalui persalinan normal di Rumah Sakit Pindara Private, Gold Coast, Australia, Indah Kalalo resmi menjadi ibu dari seorang putri cantik yang diberi nama Ayanna Rose Werner pada Kamis, 10 Mei 2012.

Uli Auliani

Uli Auliani sempat menjalin hubungan dengan Robert Sean King, pria bule yang juga pernah dekat dengan artis Rahma Azhari. Pada 2012, Uli berpacaran dengan Reid Garret, pria berkebangsaan Amerika Serikat. Ingin berlanjut ke jenjang pernikahan, pada Agustus 2012 Reid Garret memutuskan untuk memeluk agama Islam sesuai dengan agama yang dipeluk Uli.
sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/foto-seleb-tanah-air-yang-terpincut.html?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara merawat kecantikan / info kecantikan / kecantikan tradisional / rahasia kecantikan wanita dengan judul Inilah Artis-artis Pribumi Yang Kepincut dengan Cowok Asing [full pict]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/04/inilah-artis-artis-pribumi-yang.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Inilah Artis-artis Pribumi Yang Kepincut dengan Cowok Asing [full pict]"

Posting Komentar