Kasihan : Karyawati Cantik pabrik di Bekasi Ini dirampok dan diperkosa

Karyawati pabrik di Bekasi dirampok dan diperkosa
Pekerja kontrak perusahaan sepatu di Bekasi, AFR (21) dirampok di rumah kontrakannya Kampung Markan, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi. Selain dirampok, AFR juga diperkosa oleh pelaku.

"Dia (korban) teriak minta tolong sekitar pukul 04.30 WIB. Dia sudah di balik pintu kontrakan tidak mengenakan celana," kata saksi korban Indriyati (49) kepada wartawan di lokasi, Selasa (19/3).

Warga penghuni kontrakan yang mengetahui langsung menolong korban yang sudah dalam keadaan syok. Saat itu kondisi tangan korban diikat menggunakan kabel, serta mulutnya masih tutup menggunakan lakban.

"Katanya dia diperkosa, lehernya dicekek pakai kabel, masih ada bekasnya. Saat keluar dia (korban) muntah darah," tambahnya.

Menurutnya, pelaku masuk ke dalam rumah kontrakan gadis 21 tahun ini setelah berhasil mencongkel jendela. Sebelum akhirnya menyetubuhi korban yang sedang tertidur lelap.

"Dia nyongkel jendela mau ngambil motor, mungkin lihat korban tidur lalu diperkosa," ujarnya.

Atas kejadian ini, selain menjadi korban pelecehan seksual, korban juga kehilangan sepeda motor Honda Beat dan HP BlackBerry milik korban diambil pelaku. Sementara korban usai melapor langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk perawatan.

Wakapolresta Bekasi Kota AKBP Hero Henrianto Bachtiar membenarkan aksi perampokan itu. Namun, terkait pemerkosaan terhadap korban dia membantah. "Perampokannya iya, tapi gak diperkosa," katanya.

sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/karyawati-pabrik-di-bekasi-dirampok-dan-diperkosa.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Kasihan : Karyawati Cantik pabrik di Bekasi Ini dirampok dan diperkosa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/04/kasihan-karyawati-cantik-pabrik-di.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Kasihan : Karyawati Cantik pabrik di Bekasi Ini dirampok dan diperkosa"

Posting Komentar